Jika Produsen Mobil Peugeot Bikin Motorsport Buat Lawan Ninja 250 dan CBR250!

RiderTua.com – Nama PEUGEOT tentunya tidak asing di telinga para pecinta otomotif. Produsen mobil Eropa Prancis ini lebih kita kenal sebagai pabrikan mobil. Namun jangan salah merek ini tahun 1898 juga pernah sebagai produsen sepeda motor loh… Bahkan sudah mucul prototipe dalam setiap pameran otomotif di EICMA. Dan beginilah jika produsen mobil Peugeot bikin motor buat lawan Ninja 250 dan CBR250..

Jika Produsen Mobil Peugeot Bikin Motor Buat Lawan Ninja 250 dan CBR250

Namun bicara motor superbike pastinya kelas segmented… Dan akan menarik jika PEUGEOT MOTORCYCLES, membuat motor dengan kubikasi kecil… 250cc di Asia dan 300cc di Eropa… Satu hal yang mendukung percepatan produksi motor kecil ini adalah Grup India MAHINDRA yang baru-baru ini menjadi pemilik tunggal setelah periode kepemilikan mayoritas.

MOJO Mahindra Engine 300cc, Liquid cooled, Fuel injection, Single cylinder

Mungkin dalam waktu dekat akan menjadi motor dari percepatan besar dalam hal proposal untuk varian motor cc kecil: jenis skuter, sepeda motor sport agar bisa mencapai kesuksesan komersial secara global yang ditargetkan oleh merek itu.

Motor dengan model yang disukai konsumen terbesar yaitu golongan usia muda.. Peugeot 250 atau 300cc sepertinya pilihan tepat.. Basis engine yang dipakai bisa menggunakan mesin MOJO Mahindra. Awalnya mungkin dengan motor kecil. Dan kedepannya merek Prancis itu bisa melanjutkan dengan mesin berkapasitas besar dan tingkat yang disesuaikan dengan konsumen yang disasar, superbike 1000cc misalnya..

Be the first to comment

Leave a Reply