Nagashima Akui Terinspirasi oleh Valentino Rossi

Tetsuta Nagashima: Saya terinspirasi oleh Valentino Rossi

Tetsuta Nagashima -Valentino Rossi

RiderTua.com – Pembalap asal Jepang, Tetsuta Nagashima, menjadi pemenang seri perdana Moto2 dan satu-satunya hingga saat ini di MotoGP 2020. Sebelum balapan kembali digelar..Kemenangan Tetsuta Nagashima di Qatar merupakan yang pertama dalam karirnya. Seolah itu tidak cukup, pembalap Jepang mendedikasikan kemenangannya untuk Shoya Tomizawa, yang sangat dekat dengannya. Nagashima mengakui dia terinspirasi oleh Valentino Rossi ..

Nagashima Terinspirasi oleh Valentino Rossi

Dampak krisis kesehatan global di Jepang lebih ringan dibanding negara Eropa. Nagashima memperoleh manfaat dari kebijakan Jepang yang sedikit lebih lunak, yang belum menetapkan pembatasan seperti di Prancis, Italia atau Spanyol, tetapi isolasi di rumah juga masih menjadi aturan wajib dan penduduk Jepang diperintahkan untuk tinggal di rumah. mereka. “Saat ini saya belum boleh untuk berlatih dengan sepeda motor, saya hanya melakukan latihan di rumah,” kata pembalap Jepang itu pada motogp.com.

Nagashima melanjutkan, “Itu benar-benar istimewa, mimpi menjadi kenyataan. Saya bekerja sangat keras untuk mendapatkan hasil ini. Ini bukan kebetulan, ini adalah hasil dari mentalitas yang baik. “

Setelah empat tahun di kelas Moto2, dia cukup terganggu karena cedera yang membuatnya menjauh dari balapan selama dua tahun, Nagashima mampu mendulang poin lebih teratur tahun lalu dan selesai di peringkat 14 dunia… Hanya tersisa baginya untuk mengkonfirmasi kemenangannya. Sementara itu dia juga berharap idolanya untuk tetap bertahan. “Saya terinspirasi oleh Valentino Rossi dan juga Marc Marquez sebagai referensi”, jelasnya..

Be the first to comment

Leave a Reply