Ninja 250 2004 Milik Perawat Pasien Virus Mematikan Hilang, Dealer Kawasaki Langsung Kasih Gratis yang Baru

RiderTua.com – Mengambil kesempatan dalam kesempitan. Itulah yang dilakukan para pelaku tindak kriminalitas di tengah mewabahnya pandemi virus mematikan. Baru-baru ini dikabarkan, seorang perawat pasien virus mematikan telah kehilangan motor kesayangannya yakni Kawasaki Ninja 250 buatan 2004. Mendengar kabar ini, sebuah dealer Kasawaki langsung memberikan gratis sebuah Kawasaki Ninja terbaru untuk perawat ini.

Baca juga : Gahar! Video Teriakan Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder, Gigi-6 Top Speed 162 Km/Jam

Ninja 250 2004 Milik Perawat Pasien Covid-19 Hilang, Dealer Kawasaki Langsung Kasih Gratis yang Baru

Dikutip dari Fox San Antonio, perawat tersebut bernama Mercedes Suarez yang merupakan perawat sebuah rumah sakit di San Antonio, Texas Amerika Serikat. 

Di tengah kesibukannya berjibaku merawat para pasien mematikan, Mercedes harus bersedih lantaran kehilangan motor kesayangannya. Meski seorang wanita, Mercedes diketahui menyukai dunia otomotif. Dia sering melakukan touring ke berbagai daerah. Motor Kawasaki Ninja 250 tersebut merupakan motor kenangan yang dia bangun bersama ayah tirinya.

Kisah ini kemudian diangkat oleh media lokal. Dan salah seorang pembaca bernama Dave Sears, pemilik Alamo Cycle Plex menaruh perhatian terkait kejadian ini. Dave pun langsung menghubungi pihak dealer Kawasaki. Luar biasa, Kawasaki langsung merespon dan menawarkan sebuah Kawasaki Ninja 400 terbaru gratis untuk Mercedes.

Hebatnya lagi, Dave dan Kawasaki melakukan modifikasi terhadap motor Ninja baru itu agar terlihar lebih keren. Mereka memasang tank pad, knalpot Akrapovic serta frame slider. Tak hanya itu, untuk keamanan, Ninja baru ini juga dipasangi GPS Tracker. Jadi kalau hilang lagi bisa dilacak keberadaannya.

Jika dihitung-hitung, dana yang telah dikeluarkan untuk sebuah motor Kawasaki Ninja 400 plus semua aksesoriesnya menelan dana hingga mencapai 5 ribu Dollar (Rp 78 jutaan). Jumlah ini jelas tak seberapa jika dibanding jasa perawat dalam menjalankan tugasnya menghadapi wabah virus mematikan ini.

Mercedes pun mengungkapkan kegembiraannya menerima hadiah istimewa tersebut. Dia mengatakan “Aku sangat bahagia, saat mendengar kabar baik ini, membuatku berharap bisa kembali riding lagi.”

Kawasaki All New 2018 Ninja 250- 400
Kawasaki All New 2018 Ninja 250- 400

Kabar bahagia kemudian juga menghampiri Mercedes, kabarnya motornya yang hilang tersbeut akhirnya berhasil ditemukan pihak kepolisian. Dan sebuah bengkel di dekat kediaman Mercedes menawarkan untuk membangun ulang motor tersebut.

Jika kejadian ini terjadi di Indonesia, apapun merek motornya. Kira-kira apakah pihak ATPM mau memberikan secara gratis kepada tenaga medis yang kehilangan motor saat menjalankan tugas berada di garda terdepan merawat pasien virus mematikan ini? Gimana menurut anda?

Be the first to comment

Leave a Reply