Nenek Berusia 102 Tahun Sembuh dari Corona, Fans Valentino Rossi

RiderTua.com – Berita yang memberi semangat bagi Italia khususnya dan dunia. Dimana nenek berusia 102 tahun berhasil sembuh dari corona, dia telah ‘mengalahkan’ coronavirus, yang jarang ditemui pada orang usia lanjut. Dan menariknya lagi dia adalah penggemar Valentino Rossi. Berita gembira ini langsung menyebar ke seluruh dunia… Nenek Berusia 102 Tahun Sembuh dari Corona, Fans Valentino Rossi

Pandemi coronavirus membuat beberapa negara di seluruh dunia luluh lantak. Salah satu negara yang paling terpukul oleh penyakit mengerikan ini adalah Italia, hingga 1 April tercatat 80.572 kasus positif.

Namun muncul kasus yang memberi harapan bagi mereka yang lebih tua. Adalah Nonna Lina, seorang nenek berusia 102 tahun,yang infonya juga seorang biker. Sembuh atau mampu mengatasi penyakit COVID-19. Wanita berusi lanjut ini, menyatakan dirinya mengagumi Valentino Rossi, dan karena berhasil melawan corona dia mendapat julukan Highlander atau The Immortal.

Dilansir media Marca, Dr. Vera Sicbaldi , yang merawat kasus Nonna Lina di rumah sakit San Martino di Genoa, tidak percaya bagaimana dia bisa pulih. “Dia dirawat di rumah sakit pada awal Maret karena gagal jantung ringan. Dia hanya memiliki gejala yang berhubungan dengan coronavirus ringan, tetapi kita tetap melakukan tes dan hasilnya positif. Kita tidak banyak melakukan tindakan, namun dia pulih sendiri. Kasusnya sangat mempengaruhi kita. dan kami memutuskan untuk mempelajarinya dengan lebih detail”.

“Dia adalah pasien pertama yang lahir pada tahun 1917, yang kita ketahui bisa menghadapi epidemi. Nonna Lina meninggalkan rumah sakit pada 26 Maret dan sekarang beristirahat di panti jompo Genoa,” kata dokter itu..

Penggemar Valentino Rossi dan Freddy Mercury

“Saya tidak tahu apa rahasianya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa dia kini adalah wanita yang bebas dan mandiri. Putra satu-satunya meninggal di Amerika Serikat beberapa dekade yang lalu, tetapi dia masih mencintai kehidupan, tarian, dan musik. Dia menyukai Freddy Mercury dan juga Valentino Rossi,” kata keponakannya, Renato Villa kepada media CNN Italia.

Gubernur wilayah Liguria (wilayah Italia barat laut), Giovanni Toti, menghubunginya lewat telepon. Dan kemudian menulis di instagramnya: “Saya ingin mendengar Anda secara pribadi di telepon karena Anda telah menjadi simbol harapan bagi kita semua. Kata-kata Anda tidak diragukan lagi yang terbaik hari ini dan memberi saya kekuatan luar biasa. Kehidupan kita masing-masing berharga, termasuk kakek-nenek kita yang kita perjuangkan setiap hari, bukan tanpa kesulitan”.

Tak ayal lagi, kisah nenek yang sembuh dari corona ini cepat tersebar ke seluruh dunia: mereka menyebutnya Highlander / The Immortal. Sebuah referensi yang bagus sebagai sosok yang kuat, ulet, tangguh.. Memberikan harapan kuat dan semangat hidup…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply