MPM Insurance Adakan Program Edukasi Keuangan dan Asuransi Bersama Mitra Ojol

RiderTua.com – Motor – PT. Asuransi Mitra Pelindung Mustika (MPM Insurance) menggelar kegiatan program edukasi kepada mitra ojol (ojek online) Grab pada hari Rabu, 30 Oktober 2019 di MPM LC. Acara kali ini membahas tentang pentingnya manfaat asuransi. Serta pengelolaan keuangan dalam memenuhi kebutuhan untuk masyarakat umum. MPM Insurance adakan program edukasi keuangan dan asuransi bersama mitra ojol.

Baca juga: Perjalanan Panjang Skutik Honda Vario di Indonesia

MPM Insurance Adakan Program Edukasi Keuangan dan Asuransi Bersama Mitra Ojol

Program literasi bertajuk “Edukasi Pengelolaan Keuangan dan Pentingnya Asuransi” merupakan acara dalam menyambut Bulan Inklusi Keuangan dan Hari Asuransi tanggal 18 Oktober 2019. Acara ini telah menjadi salah satu agenda rutin dari MPM Insurance untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Termasuk memberikan kesadaran tentang pentingnya berasuransi.

Ada ratusan driver ojol Grab yang mengikuti acara tersebut. MPM Insurance memberi penjelasan secara rinci tentang mengelola keuangan dengan baik untuk kebutuhan hidup. Mulai dari pengaturan keuangan yang benar, perencanaan, pengoptimalan finansial dan kinerja aset, serta pengelolaan resiko.

Tak lupa membahas pentingnya asuransi diri sebagai langkah antisipasi untuk menjamin kebutuhan hidup keluarga atau ahli waris. Jika pemegang polis (kepala keluarga) mendapat resiko seperti kecelakaan suatu hari, maka asuransi bisa digunakan.

MPM Finance juga memberikan penjelasan tentang produk asuransi Personal Accident (PA). Asuransi ini ternyata sudah dimiliki oleh seluruh konsumen yang membeli produk baru sepeda motor Honda, melalui jaringan dealer di wilayah pemasaran MPM Distributor.

Di akhir acara, MPM Insurance memberikan asuransi kecelakaan diri secara gratis untuk blogger dan driver ojol. Asuransi ini hadir dengan nilai pertanggungan maksimal Rp 10 juta, berlaku mulai tanggal 1 November 2019 hingga 1 Februari 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply