Anthony Martial Pulihkan Ketajaman Lini Depan MU

RiderTua.com – Bola – Manchester United sedang mengalami masa paceklik gol di awal musim ini. Kembalinya Anthony Martial yang pulih dari cedera diyakini akan membuat lini depan MU kembali tajam. Anthony Martial pulihkan ketajaman lini depan MU.

Baca juga : Manchester United Menang 1-0 Atas Partizan, MU Bangkit?

Anthony Martial Pulihkan Ketajaman Lini Depan MU

Menderita cedera hamstring memaksa Martial absen selama dua bulan. Dia telah melewatkan delapan kali pertandingan, lima diantaranya di Liga Inggris.

Selama ditinggal Martial yang sedang menjalani pemulihan, performa MU sangat buruk. Lini depan MU tumpul. Marcus Rashford tampak kesulitan dibebani tugas sebagai striker utama seorang diri. Dia hanya dibantu Mason Greenwood dan Tahith Chong.

 

Saat MU menghadapi Liverpool Minggu (20/10/2019), Martial sempat diturunkan Ole Gunnar Solksjaer meski hanya main selama enam menit. 

Pada laga kontra Partizan Belgrade di lanjutan Liga Champions, Martial tampil sebagai starter. Keberadaan pemain asal Perancis itu seperti memompa semangat pemain lain. Di laga ini, Martial juga menjadi ‘pahlawan’ bagi MU. Karena dia berhasil mencetak gol semata wayang bagi MU setelah sukses mengeksekusi tendangan pinalti.

Jelang menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris besuk Minggu (27/10), Solskjaer berharap kembalinya Martial bisa menambah ketajaman ‘Setan Merah’ yang baru mencetak sepuluh gol dari sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari SkySport, Solksjaer mengungkapkan

“Saya berharap kami bisa mengalahkan mereka karena bermain di Carrow Road (kandang Norwich) selalu sulit.

Cederanya para pemain kami membuat penampilan kami tidak maksimal. Kami tak menciptakan peluang sebanyak yang kami mau, tidak mencetak gol sebanyak yang kami mau.

Tapi sekarang Anthony sudah kembali, dia mencetak gol pada Kamis lalu (melawan Partizan) dan saya yakin penampilan kami akan membaik dengan kembalinya dia ke dalam tim karena dia memberikan kami sesuatu yang berbeda”

Be the first to comment

Leave a Reply