Manchester United Menang 1-0 Atas Partizan, MU Bangkit?

RiderTua.com – Bola – Manchester United akhirnya berhasil mengakhiri puasa kemenangan tandangnya. Pada laga MU kontra Partizan, MU sukses membawa pulang kemenangan saat dijamu di markas Partizan Belgrade. Manchester United menang 1-0 atas Partizan, MU bangkit?

Baca juga : Klasemen Liga Inggris : Liverpool Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Manchester United Menang 1-0 Atas Partizan, MU Bangkit?

Laga matchday ketiga Liga Champions grup L digelar di Stadion Partizana Kamis (25/10/2019), MU berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 1-0. Gol semata wayang MU dicetak oleh Anthony Martial lewat tendangan pinalti. MU pun pulang dengan mengantongi poin penuh.

Meski menang tipis namun ini membawa dampak positif untuk skuat Ole Gunnar Solksjaer. Kemenangan ini juga mengakhiri tren negatif MU di pertandingan tandang. Maklum saja, The Red Devils tidak menang dalam 11 kali pertandingan tandang secara berturut-turut dalam semua kompetisi.

Dalam 11 kali pertandingan itu, MU tercatat bermain imbang empat kali dan kalah tujuh kali. Kemenangan tandang terakhir saat MU menaklukkan Paris St. Germain 3-1 di Parc des Princes di Liga Champions 2018/2019 pada Maret 2019.

Puasa kemenangan tandang dalam 11 kali laga yang dialami MU saat ini belum seberapa. Dulu di periode Maret hingga Agustus 1979 MU malah pernah lebih lama tanpa menang di pertandingan tandang. Ini merupakan catatan terburuk MU.

Menang atas Partizan, MU terus memimpin klasemen Grup L dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka unggul dua angka atas AZ Alkmaar yang ada di urutan kedua.

Be the first to comment

Leave a Reply