Diganjar Kartu Merah, Real Madrid Ditekuk Real Mallorca 0-1

RiderTua.com – Bola – Hal tak terduga terjadi. Real Mallorca berhasil mengalahkan Real Madrid. Real Madrid pun gagal meraih poin. Selain itu Madrid pun harus bermain hanya dengan 10 pemain. Diganjar kartu merah, Real Madrid ditekuk Real Mallorca 0-1.

Baca juga : Barcelona dan Real Madrid Sepakat El Clasico Tetap Digelar di Camp Nou

Diganjar Kartu Merah, Real Madrid Ditekuk Real Mallorca 0-1

Bertandang ke markas Real Mallorca ‘Estadi de Son Moix’ Minggu (20/10/2019), Real Madrid malah dipermalukan. Maklum saja Real Mallorca merupakan tim promosi LaLiga musim ini.

Pertandingan baru berjalan menit ke-7, Mallorca membuat kejutan dengan gol yang dicetak Lago Junior. Gol yang berawal dari umpan Aleix Febas ini langsung dieksekusi dengan apik dengan tendangan kaki kanan Lago Junior dan langsung melesak ke gawang Madrid. Mallorca pun unggul atas tim tamu.

Melihat ketinggalan ini, Madrid pun tak tinggal diam. Karim Benzema memberi ancaman pada menit ke-11 namun masih gagal. Begitu pun juga peluang yang diciptakan Vinicius juga masih melenceng.

Madrid berkali-kali memberi serangan dan mengancam gawang Mallorca namun masih belum membuahkan gol. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Dikepung ketat oleh pasukan Zinedine Zidane tak membuat Mallorca frustasi. Beberapa kali Mallorca melancarkan serangan balik. Skuat Vicente Moreno ini mempunyai pertahanan yang cukup solid dengan pemain-pemain yang berdisiplin tinggi.

Dampaknya, pemain Madrid dibuat keteteran. Memasuki menit ke-70 Madrid terlihat sangat kesulitan mendekati kotak pinalti Mallorca. Apesnya lagi, pada menit ke-74 Alvaro Odrizola diganjar kartu merah dan diusir keluar lapangan. Madrid pun harus bermain dengan 10 pemain. 

Hingga babak kedua rampung, skor tidak berubah. Karena kalah dari Mallorca, Madrid pun urung mendapat poin. Dengan kekalahan ini, posisi Madrid sebagai pemimpin klasemen Liga Spanyol 2019/2020 pun digeser oleh Barcelona.

Real Madrid memperoleh 18 poin, sementara Barcelona membukukan 19 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply