Jelang Laga Liverpool VS MU, Salah dan Alisson Fit

RiderTua.com – Bola – Liverpool layak berbesar hati. Jelang duel kontra Manchester United, dua pemain utamanya Allison Becker dan Mohamed Salah berpeluang diturunkan karena pulih dari cedera. Jelang laga Liverpool VS MU, Salah dan Alisson fit.

Baca juga : Ini Beda Sikap Antara Bos MU Dengan Bos Liverpool

Jelang Laga Liverpool VS MU, Salah dan Alisson Fit

Mohamed Salah mendapat cedera engkel setelah dihantam pemain Leicester City dua pekan lalu. Untuk pemulihan, Salah harus menjalani perawatan intensif selama dua pekan pada jeda international ini.

Alisson menderita cedera betis saat pertandingan Liverpool melawan Norwich City pada pekan pertama. Posisi Alisson sebagai penjaga gawang utama pun digantikan Adrian San Miguel.

Beberapa hari jelang duel MU versus Liverpool, kondisi Alisson dan Salah masih menjadi spekulasi. Namun kini Liverpool bisa bernafas lega. Kedua pemain andalannya itu sudah dikabarkan pulih dan saat ini dalam kondisi fit.

Demi meraih poin sempurna di laga ini, Liverpool jelas-jelas sangat membutuhkan kedua pemainnya ini. Dengan raihan 3 poin, posisi Liverpool di puncak klasemen tak tergoyahkan.

Terkait kondisi Alisson dan Salah, Jurgen Klopp akan memantaunya dalam 48 jam. Kepada SkySport Klopp mengungkapkan

“Alisson baik-baik saja dan sudah melakukan sesi latihan lagi. Masih ada dua sesi latihan lagi dan kita lihat saja. Kami harus melihat bagaimana cara kami menghadapi situasi ini. Sejauh ini semuanya baik-baik saja, tapi masih ada dua sesi latihan lagi. Mereka semua berlatih dengan baik. Kita harus melihat seberapa bagus kondisi mereka. Masih ada dua sesi latihan lagi. Kami akan membuat keputusan dan itu harus kami terima. Belum ada yang pasti.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply