Lagi-Lagi, Zidane dan Perez Beda Pendapat Soal Transfer Pemain

RiderTua.com – Bola – Dua petinggi Real Madrid ini memang sering tidak sejalan pemikirannya. Florentino Perez dan Zinedine Zidane lagi-lagi beda pendapat terkait pemain incaran Real Madrid. Lagi-lagi, Zidane dan Perez Beda Pendapat Soal Transfer Pemain.

Baca juga : Liga Spanyol : Real Madrid VS Granada 4-2, Eden Hazard Ciptakan Gol Pertamanya Untuk Real Madrid

Lagi-Lagi, Zidane dan Perez Beda Pendapat Soal Transfer Pemain

Apa sih maunya mereka berdua ?Perez menginginkan Christian Eriksen sementara Zidane maunya mendatangkan Paul Pogba. Nah lo !

Kedua nama pemain ini memang sudah dikaitkan dengan Madrid dan beritanya santer terdengar di bursa transfer musim panas lalu. Namun keinginan Madrid itu belum bisa terpenuhi. Setidaknya Madrid harus menunggu hingga bursa transfer di Januari mendatang.

Sejauh ini performa lini tengah Madrid masih kurang maksimal. Kehadiran Eriksen atau Pogba diharapkan bisa mendongkrak performa lini tengah Madrid. Ada kemungkinan Madrid bakal kembali mengejar kedua pemain ini di bursa transfer Januari mendatang.

Antara Eriksen dan Pogba, sebenarnya nama Eriksen lah yang paling santer diberitakan akan direkrut. Kenapa? Karena kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur tinggal tersisa kurang dari satu musim lagi. Dan hingga kini belum ada kesepakatan diantara keduanya. Ditambah lagi rumor yang berkembang mengatakan jika Erikson sudah pengen meninggalkan Spurs dan bergabung dengan Madrid. Dengan dana sebesar 26 juta Pounds (Rp 461 miliar) dirasa cukup untuk mendatangkan Erikson ke Madrid.

Lain Perez lain Zidane. Zidane sebenarnya sudah mengincar Pogba sejak bursa transfer musim lalu. Namun keinginan Zidane itu ditolak, karena Madrid harus membayar 150 juta Euro (Rp 2,3 triliun). Karena kemahalan Madrid pun mundur alon-alon.

Zidane tak patah arang. Dia tetap ‘keukeh’ mengejar Pogba untuk bursa transfer Januari nanti. Zidane beranggapan jika Pogba sosok yang tepat untuk memperbaiki lini tengah Madrid yang kini kendor karena performa Luka Modric sedang menurun. Apalagi kini Manchester United sedang dilanda kesulitan, jadi bisa saja MU akan melepas Pogba dengan harga yang lebih murah.

Be the first to comment

Leave a Reply