Beberapa Nama Kandidat Pengganti Suarez

RiderTua.com – Bola – Usia Luis Suarez tak lagi muda. Meski permainannya masih sangat ok, namun kabarnya Barcelona mulai mencari pengganti Suarez. Beberapa Nama Kandidat Pengganti Suarez.

Baca juga : Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona

Beberapa Nama Kandidat Pengganti Suarez

24 Januari mendatang Luis Suarez genap berusia 33 tahun. Tak lagi muda untuk ukuran seorang pemain bola. Meski begitu, performanya tak bisa dipadang sebelah mata. Dari delapan kali pertandingan di awal musim ini, Suarez berhasil mencetak enam gol. Sementara di musim lalu, Suarez membukukan 25 gol dari 49 pertandingan.

Faktor usia, itulah yang melatarbelakangi Barcelona mulai menyeleksi pemain potensial untuk menggantikan Suarez. Media lokal Mundo Deportivo memberitakan bahwa Los Cules telah melirik tujuh striker dari berbagai klub untuk menjadi pengganti El Pistolero.

Satu nama yang paling potensial adalah Kylian Mbappe. Pemain berusia 20 tahun tersebut dibanderol mahal oleh Paris Saint Germain. Namun sayang kontraknya dengan PSG baru habis tahun 2021 nanti. Tapi dengan bantuan Lionel Messi bukan tak mungkin Barcelona bisa menggodanya untuk bergabung.

Foto: Daily Express)

Di urutan kedua ada nama Harry Kane. Membawanya ke Barcelona bukan tanpa halangan, konon masalah besaran gaji menjadi tantangan besar buat Barca.

Sosok kandidat berikutnya ada nama Roberto Firmino. Kemudian ada nama Marcus Rashford yang kini bergabung di Manchester United. Meski dia bersama MU sedang dirundung masa sulit, namun pemain berusia 21 tahun ini dinilai mempunyai talenta besar yang belum termaksimalkan potensinya

.Selain empat nama tersebut, masih ada tiga nama lagi yang masuk ‘radar’ Barcelona untuk mengisi posisi Suarez. Antara lain Rafael Leao (AC Milan), Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Donyell Malen (PSV Eindhoven).

Be the first to comment

Leave a Reply