Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona

RiderTua.com – Bola – Ousmane Dembele mendapat kartu merah saat laga Barcelona melawan Sevilla. Buntutnya dia pun mendapat hukuman dilarang main untuk dua laga kedepan. Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona.

Baca juga :Ini Alasan Messi Sempat Kepikiran Untuk Meninggalkan Barcelona

Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona 

Penyerang asal Prancis berusia 22 tahun itu diganjar wasit dengan kartu merah saat Barcelona melawan Sevilla dalam laga lanjutan LaLiga Senin (7/10/2019) lalu. Dalam laga itu Barca berhasil menghajar Sevilla dengan skor 4-0.

Kartu merah itu diberikan lantaran Dembele dianggap telah menghina wasit. Menurut wasit Mateu Lahoz, Dembele telah menyebut wasit ‘sangat buruk’. Dembele diusir ke luar lapangan pada menit ke-87.

Banding Ditolak

Tak terima dengan kartu merah yang didapat Dembele, Barcelona pun mengajukan banding. Dengan menyertakan bukti rekaman video dan menyatakan jika pemainnya itu tidak bermaksud tak menghormati wasit.

Namun sayang banding tersebut ditolak komite disiplin Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Rabu (9/10/2019). Dembele pun dihukum larangan main dalam dua laga kedepan.

Usai jeda internasional pada 19 Oktober nanti, Dembele dipastikan absen membela Barcelona saat tandang ke markas Eibar. Dembele juga tidak bisa memperkuat skuat Barca dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou 26 Oktober mendatang.

Menurut rumor yang berkembang, Dembele telah dipinang Paris Saint Germain namun dia menolak. Dembele memutuskan untuk tetap merumput di Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply