2020 Hesketh Supercharged 1000cc – 3 Silinder Pesaing Ninja H2, Segera Hadir!

RiderTua.com – Sepeda motor berperforma dahsyat sedang diracik oleh pabrikan roda dua asal Eropa, Inggris Hesketh. Sebagai pesaing motor Jepang Kawasaki Ninja H2 akan segera hadir setahun dari sekarang ( atau bisa lebih cepat lagi). Dibekali mesin tiga silinder 1.000 cc supercharged dan uniknya mesin dipasang secara melintang pada sasis, dengan tiga header melesat ke sisi kanan. 2020 Hesketh Supercharged 1000cc – 3 Silinder Pesaing Ninja H2, Segera Hadir!

Memang yang nampak diatas masih berupa sketsa, namun diharapkan dalam waktu dekat akan jalani tes jalan walau kemungkinan kecil akan di tes di jalanan umum.

2020 Hesketh Supercharged 1000cc – 3 Silinder Pesaing Ninja H2, Segera Hadir!

Seharusnya tidak ada masalah dengan semburan tenaga walau berasal dari konfigurasi 3 silinder ( ingat mesin Triumph). Tenaga yang berasal dari mesin 1.000 cc supercharged, seperti yang telah kita lihat dengan jajaran line up motor Jepang, H2 Kawasaki.

Seperti kebanyakan motor lansiran Hesketh, harga motor sport ini tidak akan murah. Tetapi dipastikan pembelinya akan mendapatkan sebuah sepeda motor yang benar-benar unik.

Akan menarik untuk melihat bagaimana sketsa konsep diatas menjadi nyata … dan cepat atau lambat akan siap untuk konsumsi publik. Walau ada kekurangan dari sisi Aerodinamika motor…

Be the first to comment

Leave a Reply