Gokil ! Akibat Parkir Sembarangan Mobil Peugeot 208 Dikubur Troli oleh Pegawai Supermarket !

RiderTua.com – Seorang pengemudi mendapat pelajaran dari karyawan sebuah supermarket di Argentina. Dia memarkir kendaraan di tempat yang tidak seharusnya. Ketika karyawan melihat keberadaan mobil di tempat yang tidak semestinya itu muncul ide untuk nge-prank, mereka mengerjai pengemudi itu dengan mengubur kendaraan dengan kereta belanja. Mobil Peugeot 208 Dikubur Troli oleh Pegawai Supermarket

Mobil Peugeot 208 Dikubur Troli oleh Pegawai Supermarket

Dilansir Fox News foto-foto itu berasal dipostingan akun facebook Arnold Angelini, saksi kejadian. Lokasinya adalah di sebuah supermarket COTO di Temperley, Argentina, yang berada di Provinsi Buenos Aires. Beberapa baris troli belanja ditumpuk dan ditempatkan di sekitar mobil, mungkin sebagai lelucon atau bisa juga sebagai pelajaran karena tidak mengikuti aturan.

Akibat Parkir Sembarangan

Foto-foto Facebook, yang diposting oleh Angelini, menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 6.900 kali sejak diposting hari Minggu lalu. Tindakan ini dikatakan sebagai rasa ketidaksetujuan terhadap orang yang memarkir kendaraannya di area kereta belanja. Di postingan itu juga memuji karyawan yang memutuskan cara mereka untuk mendapatkan rasa keadilan versi mereka sendiri.

“Adalah orang yang bodoh (moron) jika memarkir di area ‘Troli belanja’. Anda tidak bisa menjadi SOB (red: kata makian) dan meninggalkannya di mana saja. Tidak ada yang akan menghormati jika menempatkan sesuatu di tempat yang tidak semestinya. Tepuk tangan untuk karyawan yang mem-blok kendaraan itu.” kata Angelini.

Angelini yang membuat postingan itu mengatakan kepada media setempat bahwa dia melihat kejadian itu setelah pergi ke supermarket setelah nonton ke bioskop terdekat. Dia mengatakan dia menemukan adegan itu setelah meninggalkan bioskop sekitar pukul 11 ​​malam. Mungkin pemilik mobil langsung pulang gak berani ambil kendaraannya …

Referensi : foxnews.com (11/09/19)

Be the first to comment

Leave a Reply