Honda X-ADV 150 Dibekali Upside Down dan Keyless Harganya Berapa ?

 

RiderTua Motor – Info baru produk Honda yang bakalan mengisi segmen baru skutik adventure ini sepertinya beda. Karena Honda X-ADV 150 dibekali Upside Down dan Keyless. Dilihat dari part tersebut bisa jadi mengarah ke grade medium ke atas. Mendekati kelas segmen premium. Walau masih berupa rumors, Honda sepertinya serius menyiapkan X-ADV 150,dan kini menjadi perhatian publik. Honda X-ADV 150 Dibekali Upside Down dan Keyless Harganya Berapa ?

Honda X-ADV 150 Dibekali Upside Down dan Keyless Harganya Berapa ?

Segmen skutik petualang di kelas 150 cc memang belum pernah ada, apalagi melihat spesifikasi awalnya dibekali shock Upside Down. Namun jika bicara konsep sudah ada varian kompetitor Honda yaitu Skutik Yamaha X-Ride 125. Untuk Honda sendiri ada produk BeAT Street. Harga secara tebakan kasar saja di kisaran atau dibawah PCX 150, diatas Vario 150..

Dilansir media Greatbiker, motor yang saat ini disebut X-ADV dibekali beberapa keunggulan. Mesin diadopsi dari PCX 150, suspensi depan shockbreaker long travel bertipe upside down. Mesin sama dengan yang dipakai PCX 150 dan Vario 150. Ada fitur kunci keyless dan lampu LED. Yang paling menarik adalah karakter mesinnya lebih condong dengan karakter torsi-nya.

“Preferensi desain memang ada ke sana (adventure). Tapi, soal mesin kecil, masih belum bisa bilang deh. Undangan sudah ada, tunggu saja nanti,” kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM..

Apakah Honda akan menjadi pembuka pasar untuk kelas baru ini. Dilihat dari konsepnya kubikasi 150 cc dengan motor berorientasi petualangan sudah cukup mumpuni untuk dibawa melibas medan naik turun yang bayak kita jumpai di negara kita.

 

Be the first to comment

Leave a Reply