Honda Super Cub C125, Ratusan Konsumen Harus Sabar, Harga Rp 59 Jutaan

RiderTua Motor – Honda bergaya jadul ini memang fenomenal, dilahirkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Walaupun harga yang dipatok cukup wah… namun sudah ada 40 konsumen yang rela ngantri mendapatkannya… Awal kemunculannya motor legendaris Honda Super Cub C125 di banderol Rp 55 juta…. Honda Super Cub C125, Ratusan Konsumen Harus Sabar, Harga Rp 59 Jutaan

Harga Rp 59 Jutaan

Harga segitu menjadikan Super Cub C125 sebagai motor bebek termahal di Tanah Air. Karena untuk bebek “entry level” dipasarkan dengan harga di rentang Rp 16-25 jutaan. Hampir menginjak setahun ternyata motor ini justru merangkak naik, jika sebelumnya Rp 55 juta, kini menyentuh angka Rp 59,721 juta.

Kenapa bebek premium ini punya harga segitu?.. Ingat ungkapan ” Ada Harga Ada Rupa”. Selain import (CBU) yang tentunya ada perhitungan tersendiri dan mempengaruhi harga, fitur yang di aplikasikan juga sudah canggih. Termasuk penggunaan lampu LED. Kenapa naik? karena statusnya masih produk import maka harga juga dinamis sesuai dengan nilai tukar rupiah. Sehingga, jika rupiah melemah harga ikut terdongkrak.. wajar..

Ratusan Konsumen Harus Sabar

Namun meskipun terbilang mahal, Super Cub C125 tidak sepi peminat. Sudah ratusan konsumen memesan motor Honda dengan desain unik ini… Bahkan rela dan sabar menunggu hingga akhir tahun ini untuk menerima unitnya…

“Untuk Super Cub kami mohon maaf sampai akhir tahun ini atau awal tahun depan konsumennya baru bisa dapat motornya nantinya. Inden di IIMS ini masih sekitar 40 customer,” kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya..

Be the first to comment

Leave a Reply