Balas Budi, Setelah Dapat 1 Tiket, Petrucci Akan Bantu Dovi Singkirkan Marquez !


RiderTua MotoGP – Danilo Petrucci sudah membuat sumringah bos Tim Merah di Mugello, markas Ducati sendiri. Sekaligus dia sudah mendapatkan Satu Tiket perpanjangan kontrak tahun depan ( kemungkinan besar). Penampilannya yang hebat pada hari Minggu di Mugello tidak terlepas dari “kebesaran hati” seorang Dovizioso. Kini pembalap asal Terni itu balas budi, setelah dapat 1 tiket Petrucci akan bantu Dovi singkirkan Marquez….

Petrucci Akan Bantu Dovi Singkirkan Marquez


Seperti dilansir media marca.com, Danilo Petrucci berujar “Saya sangat berterima kasih kepada Andrea ( Dovi), mungkin tampak aneh setelah kemenangan hari Minggu. Yang benar adalah bahwa sebagian besar hal yang dia lakukan untuk saya tidak terekam oleh kamera. Saya minta maaf atas apa yang terjadi. Akibat manuver saya Andrea dalam posisi terjepit dan itu salah. Tetapi saya sangat menghargai apa yang dia lakukan untuk saya.”

Di Ducati Dovi tetap Prioritas Juara Dunia

Tidak ada perubahan tentunya di Ducati, Petrucci kembali mempertegas bahwa tujuannya sekarang yang penting adalah mengambil poin dari Marquez. Petrucci akan bantu Dovi singkirkan Marquez. Di Ducati hirarki (prioritas) tidak berubah. Petrucci memang harus memenangkan perlombaan untuk kepuasan pribadi. Tetapi tim memiliki tujuan yang lebih besar, yaitu untuk mencapai gelar dunia dan pembalap harus melakukan segalanya untuk mencapai tujuan itu.

Singkat kata Petrucci tentu tidak ingin menggeser Dovizioso dalam perebutan gelar. Dan mulai sekarang dia akan mencoba mendukung pemimpin timnya (Dovi). Dengan “kepatuhannya” akan perintah tim maka Tiket Kedua ini akan memuluskan Petrucci untuk tetap langgeng di tim Resmi bersama Dovi selama dua tahun, atau lebih lama lagi ? Mungkin dia perlu Tiket Ketiga…. apa itu? coba tebak !

1 Comment

Leave a Reply