Makin Canggih ! Honda CBR250RR Akan Dibekali Fitur Keyless dan Quickshifter


RiderTua Motor – Honda CBR250RR akan dibekali fitur Keyless dan Quickshifter. Kelas sport seperempat liter merupakan flagship pabrikan roda dua tanah air. Jika 150cc merupakan kelas “kacang goreng” karena lebih banyak konsumennya maka 250cc merupakan varian premium rata-rata konsumen tanah air.

Karena alasan ini pulalah pabrikan tak hentinya membuat racikan agar konsumen semakin cinta, produsen berlomba menarik hati pembelinya. pabrikan sayap mengepak tak ketinggalan mempercanggih line up di kelas ini. Mereka dikabarkan akan menyematkan fitur unggulan. Honda CBR250RR bakal diperbaharui dengan fitur canggih itu.

Honda CBR250RR Akan Dibekali Fitur Keyless dan Quickshifter

Seperti dilansir oto.detik.com edisi Kamis, 09 Mei 2019, Honda sudah mengajukan sistem kunci pintar untuk Honda CBR250RR. Upgrade ini infonya akan diperkenalkan untuk CBR250RR tahun 2020. Kepastian itu disinyalir berasal dari pendaftaran paten Honda, dimana untuk mengaktifkan motor dalam posisi ON -OFF menggunakan remote yang berada di dekat motor. Lebih lanjut remote itu juga menampilkan ‘Lock Button’ dimana bisa digunakan untuk mengunci atau membuka kunci setang motor.

Honda CBR250RR 2018 pearl glare white

Assist and slipper clutch dan quickshifter

Tak ketinggalan Honda CBR250RR juga bakal menerapkan spesifikasi mesin yang sesuai dengan regulasi emisi Euro5. Tentunya ada perubahan lain yang sifatnya tidak mencolok seperti livery atau semacam pernik motor ( tampilan speedometer). Karena dipastikan tampilan motor sport Honda ini akan lebih fresh melalui tampilan warnanya. Di sektor performa demi meningkatkan angka power-to-weight ratio yang lebih nendang, CBR250RR dibuat lebih ringan.. Di sektor daleman mesin Honda CBR250RR disebut juga sematkan fitur assist and slipper clutch dan quickshifter.

Sepertinya dengan fitur layaknya superbike ini Honda CBR akan menjadi motor paling handal buat dipacu, karena memang memiliki darah balap… Semakin Ngacirrrr…

1 Comment

Leave a Reply