Siapa Rider yang Mengancam Marc Marquez Tahun 2019 ?

RiderTua MotoGP – Siapa rider yang mengancam Marc Marquez tahun 2019 ?.  Juara bertahan tahun lalu pastinya akan menjadi target sasaran lawan untuk dikalahkan. Beberapa pembalap sudah menunjukkan performa awalnya setelah seri kedua musim ini. Maverick Viñales kurang begitu konsisten setelah tes musim dingin dua kali menjadi yang terbaik dalam empat kali tes. Dovizioso dan Rossi sepertinya menjadi rival pertama disusul baris kedua ada pembalap Suzuki, Alex Rins. Jorge Lorenzo, yang mengalami cedera permanen sejak seri Aragón pada tahun 2018, sejauh ini mengecewakan harapan Repsol-Honda. Valentino Rossi duduki klasemen ketiga di Kejuaraan Dunia. Masih garang walau sudah menginjak Usia 40 tahun.

Siapa Rider yang Mengancam Marc Marquez Tahun 2019 ?

Keseruan musim ini bisa dilihat dari  tim yang berada di sepuluh besar. Di Argentina motor dari enam pabrikan Honda, Ducati, Yamaha, Suzuki, Aprilia, dan KTM menempati posisi sepuluh besar. Namun tetap akan ada duel Marc Márquez dan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019.

Pada 2017 dan 2018, Ducati dan Andrea Dovizioso peringkat dua dunia dua kali. Bahkan setelah dua seri tahun ini berada di posisi kedua juga. Apakah motor GP19 akan menjadi motor terkuat di semua trek balap?. Namun tetap diprediksi akan ada duel sengit lainnya antara Honda dan Ducati. Apakah Valentino Rossi atau Maverick Viñales dengan Yamaha M1 serta Alex Rins dengan Suzuki GSX-RR mampu merecokinya, masih harus dilihat.

Jorge Lorenzo Bangkit

Rencana Ducati untuk mendapatkan poin utama dan memimpin babak belur dalam dua balapan pertama. Belum kalau Jorge Lorenzo pulih dan menjadi batu sandungan lainnya. Jorge Lorenzo diperkirakan akan kembali di seri Jerez pada 5 Mei tampil penuh performanya. Dia memiliki keterampilan untuk melakukannya, dia adalah penyandang lima gelar dunia. Dan di Mugello dan Barcelona, ​​Lorenzo juga perlu diperhitungkan..

Be the first to comment

Leave a Reply