Resmi, Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung !

RiderTua Bola – Persib Bandung kini bisa lebih percaya diri dengan hadirnya Fabiano Beltrame yang dianggap sebagai salah satu bek berpengalaman di sepak bola Indonesia. Fabiano Beltrame gabung Persib Bandung, dengan bergabungnya pemain asal Brasil dipercaya mampu menjadi jawaban atas kurang maksimalnya lini belakang Maung Bandung. Secara resmi kepastian soal Fabiano Beltrame dijelaskan ke awak media secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim.

Fabiano Beltrame Gabung Persib Bandung

Perkenalan secara dilakukan pada sebuah konferensi di Graha Persib. Masa kontrak Fabiano Beltrame berdurasi satu tahun. Walau masih ada sedikit kendala yaitu masalah naturalisasi dan belum kelar. Namun manajemen Persib meyakinkan dalam waktu dekat proses tersebut akan rampung.

Fabiano Beltrame adalah mantan kapten Madura United itu akan mengikuti pemusatan latihan di Batam. Dimana akan dimulai pada hari Senin (25/03/19). Dengan pertimbangan inilah, maka bek andalan Persib nantinya akan jalani latihan, karena memang sesuai dengan keinginan pelatih. Walaupun proses naturalisasi belum selesai 100 persen.

“Bagaimanapun juga seorang pemain kalau hanya berlatih sendiri pasti kurang efektif. Oleh karena itu kita masih punya waktu dengan kompetisi Mei. Dengan waktu yang ada inilah pelatih mencoba untuk melaksanakan latihan dan mengikutsertakan Fabiano,” kata Zaenuri dilansir cnnindonesia.com hari ini (23/03/19)

Selain merekrut pemain asing Fabiano, Zaenuri Persib menugaskan pelatih Miljan Radovic untuk mencari satu lagi pemain asing yang berasal dari Asia yang akan diposisikan sebagai penyerang.

Be the first to comment

Leave a Reply