Valentino Rossi Berterima Kasih atas Pujian Jorge Lorenzo

RiderTua MotoGP – Jejak permusuhan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kini sudah tidak berbekas lagi. Hubungan keduanya kian membaik ditandai dengan saling menghormati. Jorge menyanjung dan Valentino Rossi berterima kasih atas Pujian Jorge Lorenzo
Tiga tahun lalu hubungan antara Jorge Lorenzo dan rekan satu timnya di Yamaha, Valentino Rossi, benar-benar panas. Rossi menuduh pembalap Spanyol itu telah membantu memuluskan gelar dunia 2015 untuk pembalap pabrikan Honda Marc Marquez.

valentino-rossi- jorge-lorenzo

Konflik di Yamaha memuncak ketika Lorenzo memberikan ultimatum pada manajer Yamaha di musim dingin 2015. Dimana Yamaha harus memutuskan memilih Rossi atau dia… Ketika Yamaha memperpanjang kontrak dengan Rossi pada 2016 di GP Qatar, Lorenzo teken kontrak dengan Ducati selama dua tahun dengan gaji tahunan sebesar 12,5 juta euro. Pasac kepergian Lorenzo ke Ducati hubungan antara Rossi dan Lorenzo telah meningkat secara signifikan, ditandai dengan saling menghormati.

Kini Lorenzo memiliki pemahaman yang lebih baik terhadap Rossi. Setelah penampilan Rossi yang kuat di GP Sepang Jorge mengucapkan selamat kepada pembalap Italia dengan tweet yang ramah.

“Saya hanya menulis kebenaran. Vale telah membalap dalam 15 lap dalam tipa lap dengan waktu sepersepuluh detik yang sama! Itu sangat mengesankan. Apa yang ditunjukkan @ ValeYellow46 dalam lomba ini mengejutkan dan membuat saya terpesona. Dan seperti yang saya tulis, saya tidak pernah melakukannya dalam 15 lap dengan waktu sepersepuluh detik, di trek sepanjang 5,5 km, ditambah 40 derajat panas dan kelembaban – itu tidak bisa dipercaya, kan? Terutama karena beberapa orang mengatakan setelah balapan terakhir di Australia bahwa Rossi perlahan mulai merasakan usianya yang mulai tua”… Bunyi cuitan Jorge..

Valentino Rossi Berterima Kasih atas Pujian Jorge Lorenzo

Valentino menduduki peringkat ketiga dunia, tanpa kemenangan sejak Assen 2017. Walau kini dia sulit berebut gelar dunia namun pemenang 115 kali balapan ini sedkit terhibur dengan timnya yang berhasil merebut gelar Moto2 dengan anak didiknya Pecco Bagnaia dan senang dengan pujian dari saingannya ( Lorenzo) … . Rossi mengatakan “Ya, saya membaca itu ( Tweet Lorenzo) . Saya harus berterima kasih kepada Jorge. Itu adalah pesan yang luar biasa.” (speedweek.com, 15/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives