Dengan Tim Honda Kondisi Jorge Lorenzo Akan Seperti di Yamaha

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo setama dua musim alami masa yang sulit di Ducati. Kemudian dia memutuskan untuk mengubah suasana dan pindah ke HRC di mana dia akan menemukan pesaing kuat seperti Marquez. Kedua pembalap Spanyol itu justru menunjukkan keduanya tidak takut akan persaingan… Namun yang menarik dengan tim Honda kondisi Jorge Lorenzo akan seperti di Yamaha…

Dengan Tim Honda Kondisi Jorge Lorenzo Akan Seperti di Yamaha

Dengan Tim Honda Kondisi Jorge Lorenzo Akan Seperti di Yamaha

Seperti yang dilaporkan oleh BT Sport(10/12/18), Jorge Lorenzo menyatakan. “Kurang lebih saya menemukan diri saya dalam situasi yang sama yang saya temukan ketika saya tiba di Yamaha dengan Valentino, tapi performa saya baik, beruntung dan menang. Marquez adalah pembalap yang tercepat dalam beberapa tahun terakhir, tapi saya meraih gelar pada tahun 2015. Saya adalah satu-satunya yang mampu mematahkan dominasinya “.

Jika Lorenzo melihat hubungan secara tim dan pembalap kondisinya sama saat dia di Yamaha. Mungkin di Honda akan berbeda. Motor yan dipakainya tidak semuadah motor Yamaha… RC213V terbukti motor yan sulit dikendarai pemula. Walau Lorenzo sudah punya pengalaman di Ducati dengan mesin liar tipe V, namun Honda tetaplah Honda. Dan sepertinya dia tetap akan dibawah bayang-bayang Marc Marquez yang pastinya akan tetap diandalakan oleh HRC. Honda tidak akan begitu saja mempertaruhkan masa depannya ke Lorenzo. Semua pengembangan motor sepertinya berfokus pada Marquez..

Be the first to comment

Leave a Reply