Motor Yamaha M1 Valentino Rossi Lebih Cepat !

RiderTua MotoGP – Juara dunia MotoGP sembilan kali Valentino Rossi akan ikuti balap lagi selama akhir pekan ini. Bukan dengan motor namun dengan roda empat di ajang Monza Rally Show. Saat diminta perbandingan kecepatan antara Ford Fiesta dan Yamaha-nya. Dia berujar bahwa motor Yamaha M1 Valentino Rossi lebih cepat..


Bahwa Valentino Rossi bisa benar-benar cepat dengan empat roda tidak bisa disangkal. Bintang dari tim Yamaha itu terbukti menang enam kali di Monza Rally Show dan tiga kali berturut-turut. Juara dunia sembilan kali ini mengawali pertandingan dengan sangat baik dan berhasil memimpin di dua tahapan khusus pertama pada hari Jumat bersama dengan co-drivernya Carlo Cassina di Ford WRC Plus # 46 Ford.

Valentino Rossi Latihan Monza Rally Show

Motor Yamaha M1 Valentino Rossi Lebih Cepat

Valentino Rossi kemudian memberanikan diri membandingkan antara versi WRC terbaru dari mobilnya, yang memiliki power mesin lebih dari 80 bhp lebih besar dari pendahulunya dibandingkan Yamaha MotoGP-nya. “Saya pikir Yamaha saya lebih cepat, tetapi mobil membuat Anda tetap di kursi Anda. Sangat mudah dikendarai dan performanya tentu lebih baik dari pendahulunya.”
Valentino juga mengatakan bahwa dia tidak dapat melewatkan kesempatan untuk menguji mobil baruya ini, meskipun tentu saja dia rindu bertarung dengan para driver yang lebih kuat seperti Bonanomi, Cairoli dan Longhi. Tetapi pada akhirnya, keinginan untuk memacu mobil versi terbaru ini melebihi itu, karena diaa tidak tahu apakah peluang ini akan tersedia lagi di masa depan.

Musim yang Sulit

Ketika disinggung masalah performanya di MotoGP 2018 dia berkata. “Saya pikir tempat ketiga adalah hasil yang penting. Tetapi sulit untuk percaya itu adalah musim yang sulit, terutama paruh kedua musim, yang sangat rumit. Saya menyesal saya tidak bisa memenangkan balapan. Tetapi kami akan terus berusaha dan melakukan segala kemungkinan untuk menjadi lebih kompetitif di 2019. ” ( Speedweek, 09/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply