Valentino Rossi Penting Buat Masa Depan Maverick Vinales

Vinales Teken Kontrak Hingga 2020, Rossi Belum Pasti

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi penting buat masa depan Maverick Vinales. Maverick Vinales alami musim terburuknya di Yamaha. Pembalap Spanyol itu tidak menemukan cara untuk kencang dengan sepeda motornya. Satu-satunya yang bisa menghiburnya adalah kemenangannya di Phillip Island. Vinales meminta agar di musim 2019 Yamaha lebih kompetitif sejak awal musim agar dapat berebut gelar dunia.

Vinales Teken Kontrak Hingga 2020, Rossi Belum Pasti
Ada sedikit perbedaan pandangan antara Rossi dan Vinales musim dingin lalu, dua jalan berbeda untuk memahami pengembangan M1. Namun Yamaha lebih memilih untuk bergantung pada pengalaman seorang Rossi.
Ketika Vinales ditanya apakah dengan lebih mendengarkan Rossi hasilnya berbeda ? “Aku tidak tahu, sulit untuk mengetahuinya. Menilai memang sangat mudah. Tahun ini adalah tahun yang sulit, tapi pada akhirnya aku memaksakan arah yang ingin aku ikuti adalah sangat penting “, kata Vina seperti dilansir media Spanyol Marca(15/11/18).

Vinales menantang Valentino Rossi untuk berebut tempat ketiga

Dalam empat balapan terakhir para teknisi Yamaha telah membuat perubahan kecil namun penting pada M1. Yang memungkinkan Vina berada di posisi teratas. Kini dia berebut tempat ketiga dengan Valentino, “Lebih dari sulit,  sangat menggembirakan jika bisa lolos ke posisi ketiga dunia. Ini adalah hasil yang cukup bagus dan jika kita bekerja keras itu akan bisa diraih. Saya melihatnya sebagai keuntungan, dengan banyak keuntungan dan sedikit kehilangan. Impian saya adalah menjadi juara dunia dengan Yamaha “.

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

Valentino Rossi Penting Buat Masa Depan Maverick Vinales

Mengenai pengembangan prototipe M1 2019, setelah kesalahan musim lalu dengan pilihan spesifikasi mesin. Kini Vinales berharap Yamaha harus membantu dia untuk dapatkan sepeda motor yang kompetitif.
Semenjak Vinales menggunakan settingan baru, dia berhasil berada di tempat ketiga di Thailand, kemudian menang di Phillip Island. Namun Vinales tidak memiliki apa-apa untuk melawan Rossi. “Tentunya akan sangat berguna bagi saya untuk memiliki Valentino sebagai rekan setim. Pertama saya bisa belajar meningkatkan kemampuan diri setiap hari karena itu adalah pada tingkat yang luar biasa dan kemudian menjadi pintar dan belajar … Bagi saya Rossi sangat penting”.

Be the first to comment

Leave a Reply