Inilah Pembalap Satelit Paling Beruntung di Muka Bumi Ini !

RiderTua MotoGP – Inilah pembalap Satelit paling beruntung di muka bumi ini . Danilo Petrucci akan menjadi salah satu pembalap yang masih ngacir di kejuaraan MotoGP 2019. Tim Merah Ducati memutuskan untuk memberinya kepercayaan, mempromosikannya di tim resmi tandem bersama Andrea Dovizioso.

Inilah Pembalap Satelit Paling Beruntung di Muka Bumi Ini

Tidak seperti Johann Zarco yang diabaikan oleh Yamaha. Tidak pula seperti Cal Crutchlow yang tergeser oleh Jorge Lorenzo. Danilo Petrucci mendapat durian runtuh atas kepergian Jorge Lorenzo ke Honda tahun depan. Setelah empat tahun di tim satelit Pramac, pembalap berusia 28 tahun ini harus membuktikan dirinya mampu mengendarai sepeda motor juara. Dan harus setor hasil yang diharapkan dari tim yang bermarkas di Borgo Panigale.

Sepertinya bukan hal yang amat sulit mengingat dua tahun terakhir Petrucci  mengendarai sepeda motor resmi sama dengan Lorenzo dan Dovi. Namun demikian jelas itu bukan hal yang sama persis dengan motor yang dijalankan di tim pabrikan. Untuk tahun depan semua akan memakai perangkat baru di 2019. Di markas Borgo Panigale sudah memiliki prototipe tahun depan dan sudah diuji oleh tes rider Michele Pirro. dan indikasinya sebuah proyek sukses lainnya. Namun karena semua baru ini akan tergantung pada Petrucci dan Dovi untuk membuat hasil yang bagus dengan Desmosedici GP19 yang baru. Keduanya memiliki sesuatu untuk dibuktikan, bahkan jika mereka mulai dari tingkat yang berbeda. Apakah petrucci akan bisa sebagus Dovi bahkan Lorenzo dengan motor tim resmi dan dukungan penuh tim besar Ducati ? Yang jelas dia adalah pembalap satelit paling beruntung di muka bumi ini ..Dibanding Cal Crutchlow..apalagi Johann Zarco…

Be the first to comment

Leave a Reply