Marc Marquez Membela Jorge Lorenzo !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP –  Marc Marquez membela Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk tidak turun di seri Sepang akibat pergelangan tangannya yang baru saja dioperasi dan nyatakan belum siap untuk bersaing dalam lomba MotoGP. Dan sementara beberapa orang mencibirnya Juara Dunia Marc Marquez menunjukkan pengertiannya.

Jorge Lorenzo Marc Marquez
Sebenarnya Jorge Lorenzo sudah berniat melakukan perjalanan ke Malaysia untuk kembali balapan setelah satu minggu jalani operasi pergelangan tangan kiri. Dimana semua akibat dia alami kecelakaan tunggal di Buriram. Di sirkuit Jepang dia menyerah. Setelah dua sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Internasional Sepang, pembalap Ducati melemparkan handuk tanda menyerah dan dihantikan oleh tes rider Ducati Michele.
Marc Marquez membela rekan senegaranya. Atas tuduhan bahwa dia sengaja tidak akan memberikan apa-apa ke Tim Ducati dalam balapan terakhir, “Kami berbicara tentang seorang pembalap yang mengendarai motor dengan tulang selangka patah di Assen 24 jam setelah jalani operasi,” kata juara dunia MotoGP lima kali. Pada tahun 2013, Lorenzo mematahkan tulang selangka dalam latihan bebas di Belanda, terbang ke Barcelona untuk jalani operasi. Dan kemudian finis kelima secara sensasional dalam balapan dimana dua hari setelah alami kecelakaan.

Marquez pun menambahkan bahwa memang benar, jika tidak ada yang dipertaruhkan, ambang rasa sakit berbeda. Tapi menurut Marc orang-orang yang mengatakan itu tidak paham tentang kita sebagai seorang pembalap. Kadang-kadang kita berkendara dengan tulang leher yang patah karena gerakan itu tidak menyebabkan kita banyak kesakitan. Tapi pergelangan tangan adalah bagian yang terus digunakan, jadi jika Lorenzo tidak membalap, itu karena rasa sakitnya tidak memungkinkan( dia untuk membalap), “kata Marquez tentang rekan barunya di tim pabrikan Honda tahun depan. (speedweek, 08/11/18)..

Be the first to comment

Leave a Reply