Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Assen Belanda 2018


RiderTua MotoGP – Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Assen Belanda 2018. Setelah melalui sesi latihan bebas Jumat pagi ( sekitar pukul 10) kembali para rider MotoGP melanjutkan sesi berikutnya. Sesi Latihan Bebas 2 ( FP2) pastinya akan berbeda dengan FP1 karena pengaruh suhu lintasan. Dan jika kondisi trek saat balapan sama keringnya ( Dry Race), maka sesi kedua ini sepertinya akan mendekati kondisi nyata saat balapan Minggu ( pukul 2 siang waktu Belanda).

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Assen Belanda 2018

Pada pagi hari tampaknya Marc Marquez adalah rider pendobrak dominasi Yamaha di Assen. Terlihat ada 7 motor yang memisahkan dia dengan motor Honda lainnya. Dan ada 12 motor dengan rekan setimnya yang sama memakai RC213V. Artinya faktor Marc berperan di tim Honda paling tidak untuk sesi pertama ini.

Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Assen Belanda 2018

Sesi kedua memang berbeda kondisinya Marc Marquez ( ban berbeda) hampir jatuh dan sempat melebar, infonya ada masalah dengan ban depan (Front End). Andrea Dovizioso sempat memimpin di menit ke 20 dengan 1’34.039. Ketika waktu menyisakan 15 menit Johan Zarco alami crash, peringatan untuk motor Yamaha lainnya. Pembalap Suzuki Alex Rins sempat berada di 3 besar tercepat FP2 dengan mesin barunya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply