Categories: Sepeda Motor

Suzuki GSX-S150 Ganti Baju Jelang Lebaran 2018

RiderTua Motor – Menyambut hari lebaran tak hanya kite lo yang menginginkan pakai baju baru. Suzuki pun juga memperganteng penampilan motor sport 150cc nya dengan baju baru. Cie..cie..pakai baju baru ! Suzuki GSX-S150 ganti baju jelang lebaran 2018, tambah keren euy !!

Baca juga: Suzuki Bandit 150cc Sudah Dirancang Sejak 2016, Manteb Bos !

Suzuki GSX-S150 New Color

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau kehilangan moment di ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Helatan akbar tahunan yang digelar Pemprov DKI Jakarta serta menyambut hari raya Idul Fitri adalah moment yang sangat pas untuk meluncurkan sesuatu yang baru. Di ajang ini PT. SIS meluncurkan Suzuki GSX-S150 dengan warna yang baru yang lebih menggoda. Yup, sebenarnya Suzuki GSX-S150 ini tak ganti baju hanya warna bajunya aja yang berubah (hehe..).

Guna memenuhi permintaan pasar terhadap sepeda motor sports naked 150cc yang semakin berkembang, kini Suzuki turut memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang keren kepada konsumen Indonesia. Saat ini, Suzuki GSX-S150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman. Selain itu juga ada fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS

“Suzuki GSX-S150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda turing/traveling di berbagai wilayah lainnya. Oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat. Serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor .”

Bagi ente yang naksir dan kebelet untuk membeli Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, anda siapkan saja mahar Rp 26.200.000. Sedangkan bagi ente yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Sekilas Tentang Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150 merupakan produk sepeda motor dengan kategori sports naked 150cc yang diluncurkan perdana di Indonesia pada awal tahun 2017, menemani produk satu platform yang identik, yaitu Suzuki GSX-R150.

Berbekal mesin 150cc berteknologi tinggi dan canggih, seperti fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), water cooled, transmisi 6-speed. Dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga 14,1 Kw/10.500 rpm dan torsi 14 Nm/9.000 rpm.

Beragam fitur canggih juga diterapkan pada Suzuki GSX-S150, antara lain LED Headlight, Full digital speedometer/instrument cluster, dan Suzuki Easy Start System menambah kemudahan dan tampilan berkendara. Dan kini juga tersedia Suzuki GSX-S150 yang telah dilengkapi dengan Keyless Ignition System seperti yang telah ada di Suzuki GSX-R150.

 

This post was last modified on 2 Juni 2018 07:45

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024

Marco Bezzecchi Ada Masalah dengan Kopling Ducati

RiderTua.com - Marco Bezzecchi sedang berjuang untuk bertarung di barisan depan di musim MotoGP 2024. Pembalap VR46 memiliki masalah dengan…

29 Maret 2024

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024