KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show, Makin Dekat ke Konsumen !!



KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show 30 Mei-06 Mei 2018
KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show 30 Mei-06 Mei 2018

RiderTua – KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show, Makin Dekat ke Konsumen. Giliran kota Bandung kali ini disambangi oleh KTM Indonesia. Adapun event yang digelar salah satunya adalah KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show. Yang digelar mulai senin kemarin 30 April hingga 06 Mei 2018. Tidak sampai disitu saja acara akan dilanjutkan dengan event KTM Bandung BIKE EXPO di BIP tanggal 7-13 Mei 2018.

KTM adalah sepeda motor premium asal Austria, Eropa, sehingga nuansa gaya motor Eropa menjadi ciri khas yang sangat kental. Semakin hari semakin diminati oleh para bikers di Indonesia. KTM Indonesia berada dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor, terus memperkenalkan dan mempromosikan dirinya melalui berbagai even baik Internasional, Nasional maupun regional Indonesia. Salah satunya adalah KTM Indonesia berpartisipasi dalam : 2018 KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show di Autrium Mall PVJ Jl. Pasir Kaliki Bandung tanggal 30 April-6 Mei 2018

Apa aja yang ada di 2018 KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show ?

Di event itu KTM akan pamerkan varian unggulannya yaitu :

  • New Limited version-New KTM Duke 200 – Side Muffler dengan tampilan baru yang sukses dipajang di IIMS 2018 kemarin. Kita tahu bahwa produk ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggila otomotif. Selain karena modelnya yang luar biasa dengan tampilan side muffler baru. Oh ya side Muffler ini bukan hanya tampilannya saja loh, dia mampu naikkan house power dari produk sebelumnya.
  • Pada event KTM bike expo ada kesempatan untuk melakukan test ride new duke 200 dengan new Limited version-New KTM Duke 200 – Side Muffler.

KTM melakukan hal ini karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta, Kota Bandung dan sekitarnya serta kota-kota besar lainnya di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat sangat tinggi dan potensial.

Atas dasar inilah KTM Indonesia terus berbenah diri mulai dari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 18 Dealer dan target 2018 menjadi 45 Dealer 3S (Service, Sparepart dan Service) diseluruh Indonesia. KTM juga berusaha mengedukasi dan memperkenalkan produk KTM melalui beberapa saluran promosi baik BTL (Below The Line) maupun ATL (Above teh Line) serta melalui jaringan media digital yang saat ini lagi berkembang pesat.

Brand KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk motor enduro (daya tahan) maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sudah diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia. Seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP. Dengan DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty.

Harga KTM yang sangat kompetitif dengan fitur-fitur ‘high end’ seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo). Untuk ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

Adapun program promosi KTM selama event untuk setiap pembelian Motor KTM sebagai berikut :

– SPECIAL DEAL up to 4.000.000
– Bunga 0% hingga 24 Bulan
– Ansuran ringan / DP Ringan

Dengan adanya PARIS VAN JAVA AUTO SHOW ini diharapkan KTM akan semakin dikenal. Diminati serta dipercaya oleh seluruh calon konsumen motor sport di Indonesia.



Be the first to comment

Leave a Reply