Video Marc Marquez Geber Honda CRF450, Lawan Cewek Naik Kuda Liar !!


RiderTua MotoGP – Sebelum kemenangannya di Grand Prix of the Americas. Diamana itu adalah kemenangan keenam berturut-turut di trek Austin, Marc Marquez melakukan pemanasan dengan beradu dengan pembalap cewek. Bukan dengan motor namun sang cewek tadi adalah pembalap ” Barrel Racing”. Marc Marquez dengan Honda CRF450 ( 50 tenaga kuda) dengan Jackie Ganter dengan kuda bernama Gatsby ( 1 tenaga kuda), tentunya luar biasa. Pembalap Spanyol itu memakai kuda mekanik dengan tenaga berlipat… Hasilnya..? Berikut Video Marc Marquez Geber Honda CRF450, Lawan Cewek Naik Kuda Liar !!

Jackie Ganter

Jackie Ganter bisa dibilang sebagai bintang yang paling menjanjikan, yang sedang naik daun di dunianya. Tumbuh di pelana dan bepergian ke ajang rodeo profesional di seluruh negeri bersama ibunya, Angela Ganter (juga pembalap barel yang kompetitif). Ganter menemukan gairah sejati untuk menjalankan balap kuda itu.

Bahkan, dia sangat menyukai olahraga ini setelah dia lulus SMA lebih awal untuk mengejar impiannya menjadi pembalap barel kompetitif di Asosiasi Rodeo Profesional Wanita (WPRA). Pada usia 18 tahun, Ganter menerima kartu keanggotaan WPRA dan dengan cepat mulai mendominasi di sirkuit rodeo.

Barrel Racing

Barrel Racing adalah acara rodeo di mana kuda dan pengendara mencoba untuk menyelesaikan pola berbentuk ‘semanggi’ di sekitar barel yang telah ditetapkan dalam waktu tercepat. Sejatinya event balap ini adalah acara rodeo untuk wanita. Dimana konsepnya menggabungkan kemampuan atletik atau daya pacu kuda dan keterampilan menunggang kuda seorang pengendara. Agar dapat dengan aman dan berhasil manuver kuda dalam pola sekitar tiga barel. Biasanya tiga lima puluh lima drum atau drum plastik ditempatkan di segitiga di tengah arena .

Video Marc Marquez Geber Honda CRF450, Lawan Cewek Naik Kuda Liar

Be the first to comment

Leave a Reply