Akan Ada Berita Segera Tentang Alex Rins di Suzuki


RiderTua MotoGP –  Pastinya Suzuki sangat senang dengan podium yang disumbangkan Alex Rins di seri Argentina. Posisi ketiga yang diperolehnya dalam salah satu balapan paling gila yang pernah digelar disana. Terkait hal itu desas-desus tentang perpanjangan kontrak di tim pabrikan Jepang pastinya akan semakin kencang juga. Banyak spekulasi dan berita dari media, jaringan sosial dan dikalangan para penggemar MotoGP. Yang jelas akan ada berita segera tentang Alex Rins di Suzuki

Dan kini media berhasil bertemu dan mewawancarai sendiri pembalap itu. Bagaimana tanggapannya?

Akan ada berita segera..

Pastinya Suzuki ingin berada di antara tim-tim papan atas seperti Ducati, Yamaha dan Honda lagi. Dan untuk mewujudkannya mereka perlu seorang pembalap yang berkualitas. Alex Rins, yang sekarang jalani musim keduanya dalam kategori Raja, menunjukkan kepada Jepang bagaimana performanya yang semakin membaik dan pabrikan tidak perlu melihat lebih lama lagi.

Inikah yang Membuat GSX-RR Iannone Kencang

Andrea Iannone

Hal lain yang semakin membuat Rins bagus dimata Hamamatsu adalah jebloknya performa rekan setimnya Andrea Iannone, yang berada di posisi kedelapan di Termas de Río Hondo dan lebih lambat 20 detik di belakang Rins. Pembalap asal Italia itu tiba di Suzuki dengan banyak menyisakan keraguan di tim. Bahkan pendapat dari orang penting seperti Kevin Schwantz ingin dia keluar dari Suzuki.

Hal ini pastinya akan mengarahkan merek Jeoang untuk melihat pada sosok pembalap Spanyol berusia 22 tahun. Masa depan yang menjanjikan dan sebuah tawaran untuk Rins sepertinya sudah didepan mata,

“Kami sudah membicarakan tentang renovasi dan yang terjadi sebenarnya adalah segalanya berjalan dengan cara yang alami dan sangat mudah, akan ada berita segera, ” kata Rins pada situs MotoGP.com(14/04/18).

Setelah Rins pastinya publik bertanya dengan pembalap kedua apakah Iannone atau yang lainnya. Banyak media nasional dan internasional menunjukkan minat Suzuki dalam menggabungkan Jorge Lorenzo, yang tidak menjalani musim terbaiknya bersama Ducati. Mungkin kedua rider Spanyol akan bagus dalam satu garasi dibanding dengan rider Italia… mungkin.

Be the first to comment

Leave a Reply