Seremmm… Bus Cepat EKA Manohara Manuver Gila !!!



Bus Cepat EKA Manohara Manuver Gila !!!
RiderTua Auto – Dulu.. dulu sekali RT juga pernah jadi busmania. Namun tidak pernah menjumpai pengemudi yang segila ini. Manuvernya sangat-sangat tidak masuk nalar. Seakan dia adalah pemilik jalanan. Miris memang disaat transportasi menuju layak ternyata masih ada pengemudi yang seperti ini. Dan RT yakin ini tidak hanya satu atau dua… lebih…lebih dari hitungan jari. Entah ini karena sistim dari perusahaan bus atau apa. Judulnya serem Bus Cepat EKA Manohara Manuver Gila !!!

Dan ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum. Namun aksi nekat para sopir bus ini sepertinya tidak tersentuh aparat. Apakah catatan kecelakaan dengan bus justru kecil dibanding kendaraan pribadi?.

Sopir Bus Profesional

Entah karena sering lewat jalur yang sama atau bagaimana nyali dan skill sopir bus ini terlihat sangat ahli dan berani. Mungkin ada driver akademinya ?. Dari video itu pula kita akan sadar bahwa itulah potret transportasi kita. Baik buruknya itulah faktanya. Mau apa lagi?. Semua akan lahir- tumbuh dan musnah dengan seleksi kehidupan ini. Jika sarana transportasi yang lebih bagus ada.. yakin Bus seperti ini tidak akan ada lagi..

Bagaimana jika kita terlibat ?

Walau tidak jadi “konsumen” bus lagi namun kita pastinya pernah bersinggungan dengan bus model begini. Kita naik motor harus minggir. Kita naik mobil pribadi harus mengalah. Bahkan dari sisi penumpang ada yang senang dengan manuver “gila” nan ugal-ugalan bus begini. Apakah ini juga termasuk hiburan? Semoga kedepan sarana angkutan umum semakin baik aman dan terkendali… 😀

Berikut Videonya

 

Nyobain bus eka cepat manohara . kali ini sya mebcoba bus eka cepat manohara dengan driver yg tak asing lagi bagi kita yaitu C Padi eka dan co driver pak Samiran . Bagi kalian yg ingin coba bus ini start dari sby 08:45 dan start dari magelang 19:00 . Monggo recomended untuk dicoba .

Berikut Video Versi lain

2 Comments

  1. Leku delok ratak terusne mazz…keri sikilku.. ngempet ambekan terus.. nyowo lo mas…nyowo… suk2 nk numpak bis banter..dungo sik yo mazzz..bn pd d keki kslametan kabeh.jozz..

Leave a Reply