Gambar Kocak Seputar MotoGP, Nomor 4 Bikin Sakit Perut !

1

MotoGP atau balap motor superbike adalah tontonan yang menarik. Sering terlihat momen menarik seperti saling overtake yang memacu adrenalin kita. Namun kadang justru membuat kita tertawa. Berikut gambar kocak seputar MotoGP.. Artikel ringan buat hiburan saja…

1. Pembalap jemuran

Gambar pertama ini berasal dari akun Gresini Racing. Yang merupakan pemberitahuan bahwa akan ada tes Moto3 . Memperlihatkan pembalapnya sedang naik jemuran dengan posisi layaknya pembalap lagi naik motor mereka .. Speeding di long Straight.. gas poll.. sumber ( Gresini racing)

2. Cantik Menarik

Sebuah editing pembalap MotoGP ini sepertinya menarik mungkin bro pangling alias jadi gak kenal dengan mereka… coba sebutin kalau paham .. sumber: ([email protected])

3. Lari 100m

Ini adalah foto saat Cal Crutchlow dan Aleix Espargaro jatuh secara bersamaan saat seri MotoGP Argentina .. kesannya seperti lari 100 meter

Sumber : (Gareth Harford‏ @GarethHarford)

4. Servis Motor Saat Balapan

Bagaimana jika pembalap cek kondisi motor saat balapan sedang berlangsung…Beginilah jadinya, dari atas searah jarum jam 1. mencari sumber suara aneh pada motor, 2 cek kondisi ban belakang 3. Cek Oli mesin 4. Setel shock depan..

Sumber : (therideadvice.com‏)

5. Go Kart Tak Nampak

Ini balap motor apa balap go kart…

Sumber: (GP Memes)

 

6. Tinju GP

MotoGP seri Jerman.. Sebenarnya ini tidak lucu tapi memprihatinkan..dari adu balap jadi adu jotos… akhirnya jadi lucu
Adalah dua rider Moto GP ( kelas Moto3) yaitu  Scott Deroue dan Bryan Schouten

Sumber : The42.ie

7. Gaya jatuh

Gambar ini selalu menarik perhatian dari dulu.. Jatuh dengan gaya masing-masing.. Sumber ( Loupak.cz)

8. Balap Tanpa Roda

Maxime Berger tersingkir dari balapan pertama (race-1) saat seri kedua  World Superbike di Donington Park dengan cara yang  spektakuler dimana ban belakang Ducatinya copot… Namun dalam foto kita lihat sang rider seperti tidak merasa kehilangan sesuatu apapun… serius amat bang ?

1 COMMENT

Leave a Reply