Marc Marquez Takut Rossi Semakin Kuat Tahun Ini




Marc Marquez takut Rossi semakin kuat tahun Ini ? Marc Marquez sadar akan potensi kembalinya seorang Valentino jika kondisi motor Yamaha tahun ini kembali kuat. Faktanya jika kemarin bukan faktor motor ( usia Rossi) dipastikan duel barisan depan akan diisi oleh Dovi- Marc- Vinales. Dan terbukti baik Rossi maupun Vinales terpuruk musim lalu.

Pesaing Kuat

Saat ini semua akan dimulai dari nol lagi, tombol start musim 2018 baru saja ditekan pada sesi tes Sepang. Dan berikutnya lanjut ke Thailand. Ini adalah trek yang masih baru dan belum pernah dijamah seri MotoGP 1000cc. Marc Marquez yakin tahun 2018 harus mengalahkan para pesaing yang sangat kuat. Sepertinya pembalap Repsol Honda masih sangat khawatir dengan Valentino Rossi.

Waspada Rossi Come Back

Seperti dilansir marca.com, Marc Marquez ungkapkan rasa khawatir itu kepada media,

“Dia mampu memperbaiki diri dalam setiap musim dan menjaga motivasinya, semoga (performa Rossi) tidak membaik, Dia sudah sangat cepat (Sepang). Apa yang sedang dilakukan Valentino di usia 39 sangat mengesankan. Semua pembalap ingin melakukannya (seperti Rossi). Menjaga motivasi dan tingkat (seperti Rossi sekarang) selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang belum pernah ada yang bisa melakukannya “.

Idolakan Rossi

Cerita sepak terjang Rossi di masa lalu di trek rupanya masih mempengaruhi pikiran Marc, sepertinya Marquez masih tersihir oleh mitos Valentino Rossi. Pembalap Spanyol ini faktanya adalah seorang anak dan penggemar berat The Doctor. Walau hubungan itu terputus setelah bentrokan di Sepang 2015. Hubungan kedua pembalap papan atas ini retak dan berantakan.

Persiapan buat tes Thailand

Marc Marquez ungkapkan persiapannya di tes pra musim kedua,

“Untuk tes ini kami akan menggunakan data Superbike Honda. Kami akan mulai mencoba berbagai hal dan melihat apa yang baik dan apa yang tidak.”

Kita lihat saja apakah ketakutan Marc Marquez ini terbukti dimana Rossi kembali kuat ?



Be the first to comment

Leave a Reply