Benarkah Yamaha Lexi Ditargetkan untuk Konsumen Wanita?

Yamaha mengawali tahun 2018 dengan menghadirkan Lexi 125cc. Harga yang dipatok hanya dibawah Rp 20 juta dan bisa jadi alternatif kalau masih belum bisa mendapatkan NMAX. Lalu, benarkah Yamaha Lexi ditargetkan untuk konsumen wanita ? Kenapa ?

Baca juga: Yamaha Lexi Nan Seksi, ‘Adiknya’ NMAX Brojol Bro !

Lexi nan Seksi

Tagline dari skutik 125cc yang bertajuk ‘Lexi Seksi’ bisa jadi alasan utama mengapa konsumen wanita juga menjadi target Lexi. Skutik ini meskipun terlihat bongsor, tapi masih nyaman ditunggangi bagi kaum hawa. Selain itu, Lexi juga cocok bagi konsumen yang menyukai skutik kategori maxi. Posisi riding juga nyaman sehingga bisa digunakan untuk bepergian jauh.

Desain Lexi ini sangat memungkinkan dikendarai wanita yang memakai rok untuk kesehariannya. Jadi wanita yang kerap pakai rok saat bekerja atau antar anak sekolah, sekaligus berbelanja bisa dengan sangat nyaman mengendarainya.

Spesifikasi Singkat Lexi

Lexi hadir dengan dua tipe, yaitu Lexi dan Lexi S. Fiturnya juga bukan main-main, ada lampu depan LED, digital spidometer, takometer, electric power socket, lampu hazard, dan ban tubeless. Khusus tipe S ditambahi fitur keyless dan suspensi sub-tank.

Menggunakan mesin baru berteknologi Blue Core VVA berkapasitas 124cc yang menghasilkan tenaga hingga 8,75 KW dan torsi 11,3 Nm. Punya dimensi panjang 1.970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm, wheelbase 1.350 mm dan tinggi jok 785 mm.

Tanggapan Yamaha

Dyonisius Beti selaku Wakil Presiden Eksekutif PT. YIMM mengatakan

“Motor ini sangat enak dipakai, jadi wanita yang pakai sangat gampang, belanja, memakai rok dan sebagainya. Target kedua adalah wanita,  Sexi Lexi”

 

4 Comments

  1. 90% dri 100% pengendara wanita saya rasa tak senang nunggang motor yg jok ny tinggi,.. 160cm adlah tinggi badan yg pling banyak d jumpai d indo ini(khususny wanita), dan tinggi badan 160cm jika nunggang lexi ini masih njinjit, aplgi dengan style ny target lexi ini adlh wanita muda(anak sma atau yg baru kerja),.. terlalu d paksakan klau ni motor d tujukan buat kaum hawa.. mendung d tujukan buat kaum adwa alias adam dan hawa,.. kena semua

Leave a Reply