Perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, Sebuah Evolusi

Perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, Sebuah Evolusi Hari ini (27/01)pabrikan Suzuki menjadi tim berikutnya yang membuka selimut tabir corak motor balapnya tahun ini. Dengan line up rider masih seperti tahun lalu Alex Rins and Andrea Iannone. Mereka berdua yang memperkenalkan ke publik kepastian untuk turut dalam persaingan yang lebih ketat di MotoGP 2018. Acara ini dilakukan jelang sesi tes resmi pertama musim ini besok di sirkuit Sepang Malaysia. Berikut perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, sebuah evolusi kata pimpinan proyeknya.

Suzuki Ecstar Tim 2018Tanggapan Bos Tim Davide Brivio

Bos Tim Davide Brivio memberikan pernyataan di sela-sela peluncuran bahwa insinyur mereka telah banyak bekerja keras selama musim dingin. Itu artinya sesi tes besok merupakan hari yang menarik untuk melihat hasilnya.

“Musim ini akan menjadi yang keempat sejak kami kembali ke kelas utama dan kami harus berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki diri dibandingkan dengan performa tahun lalu. Semua insinyur Suzuki di pabrik dan anggota tim telah bekerja tanpa henti selama musim dingin, dan kami berharap kami sudah menemukan landasan yang bagus untuk memulai kembali dengan cara yang baik.”

“Yang terpenting adalah kami akan memulai lagi dan kami bisa memetik hasil bagus berdasarkan pengalaman musim lalu saat kami banyak mendapatkan masalah, terutama selama paruh pertama kejuaraan. Kami telah belajar dari kesulitan dan tim tetap kuat sepanjang waktu meski hasilnya mengecewakan.”

“Kita harus menahami sampai seberapa mesin 2018 kita sudah mengalami peningkatan. Dengan mesin dan sasis dengan spesifikasi baru,mari kita lihat apakah dari tes pertama di Sepang kita bisa mencatat perbaikan dan perasaan yang lebih baik untuk para pembalap. Sehingga kita bisa berkonsentrasi menyelesaikan musim yang bagus dan menebus semua usaha yang sudah dilakukan Suzuki. ”

Perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, Sebuah Evolusi

Evolusi Bukan Revolusi

Jika bos tim menyatakan adanya spesifikasi baru pada mesin dan sasis GSX-RR 2018 maka project leader Suzuki Shinichi Sahara menyatakan bahwa mesin 2018 lebih mirip sebuah Evolusi daripada Revolusi. Namun tetap menyambut musim ini dengan selalu bertarung di barisan depan dan akhirnya merebut kemenangan.
Dilihat dari penampakan depan memang tidak banyak perubahan pada Suzuki GSX-RR versi 2018 ini. Bisa jadi sayap juga seperti tahun lalu yang bisa dibongkar pasang.

Perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, Sebuah Evolusi

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page