Motor Cal Crutchlow Sama dengan Marquez, Nakagami Versi Lama

Cal Crutchlow Marc Marquez
Motor Cal Crutchlow sama dengan Marquez, Nakagami versi lama – Tim Satelit Honda besutan Lucio Cecchinello yaitu LCR tahun ini akan lebih sibuk dengan kedatangan rider baru dari Jepang Nakagami di tim nya. Namun sekaligus menjadi tahun terpenting. Karena dengan bertambahnya pasukan di kubunya kedua pembalap harus berkomitmen membantu Honda pertahankan gelar konstruktor sekali lagi.

Nakagami

Seperti dilansir motogp.com Lucio Cecchinello mengatakan,

“Musim 2017 menjadi tahun yang bagus bagi kami. Kami puas dengan apa yang kami peroleh. Walau ada saat buruk, tapi secara keseluruhan kami senang. Kami mengalami kesulitan menyesuaikan motor Honda dengan ban Michelin serta gaya balap Cal. Namun, kami bertujuan untuk mengisi kesenjangan itu untuk tahun 2018 “.

Cal Crutchlow Marc Marquez

Target Cal Crutchlow

Mengenai Cal dan Nakagami bos tim asal Italia itu menambahkan,

“Kami memiliki semua agar bisa finis di posisi 5-6 besar di semua balapan. Cal (Crutchlow) memiliki bakat dan begitu sampai di trek, dia langsung melaju kencang. Secara fisik dia termasuk di antara yang terbaik, dengan Honda kami bekerja dengan baik untuk mendukung Cal dengan seorang pembalap asal Asia (Nakagami) dengan kemampuan untuk mendapatkan tempat di MotoGP. Nakagami adalah salah satu yang terbaik di Moto2 tahun lalu “.

Takaaki Nakagami

Nakagami Beradaptasi

Untuk kru tim di garasi LCR, Lucio Cecchinello menjelaskan,

“Teknisi kedua pembalap akan bekerja secara independen(terpisah), tapi tidak akan ada larangan mereka untuk bekerja sama satu sama lain. Target Cal adalah peringkat 4-5 klasemen rider. Untuk Nakagami, bagaimanapun juga kita harus objektif. Kita akan sering melihat dia antara dapat dan tidak poin di setiap seri, karena ini adalah pengalaman pertamanya. Saya harap dia bisa lebih dekat ke 10 besar sepanjang tahun ini”.

Motor Cal Sama dengan Marc

Sedangkan untuk motornya, Lucio Cecchinello telah mengkonfirmasi bahwa Crutchlow akan memiliki beberapa part motor yang serupa dengan Marquez dan Pedrosa, sementara Nakagami harus menggunakan motor Honda RC213V Versi 2017.

Livery Baru Takaaki Nakagami Beda dengan Cal Crutchlow

Inilah Livery Baru Takaaki Nakagami Beda dengan Cal Crutchlow

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page