5 Tahun Dani Pedrosa Kalah Sebanyak 26 Kali dari Marc Marquez !!!

Balapan musim 2017 sudah lama berlalu bahkan sesi uji coba sudah di stop karena musim dingin. Banyak rider memanfaatkan liburan untuk istirahat, berolah raga, bahkan ikut dalam ajang lomba balap lainnya seperti superprestigio dan lomba di Ranch VR46 Italia. Namun tidak demikian dengan Marc Marquez dan Dani. Sepertinya mereka istirahat total. Namun masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk musim depan. Bahkan yang harus bekerja lebih keras adalah Dani Pedrosa. Dia banyak tertinggal selam 5 tahun terakhir. Dan prestasi Dani Pedrosa kalah sebanyak 26 kali dari Marc Marquez … Kok bisa? berikut penjelasannya…

Marc Marquez Dani Pedrosa
Marc Marquez Dani Pedrosa

Repsol Honda belum tidur Musim dingin

Memang Marc Marquez sudah mulai berhentikan kegiatan sepeda motornya untuk hal yang menurut dia kurang penting. Seperti semua rider MotoGP menghentikan kegiatan sepeda motornya. Tidak ada tes seperti di Jerez dan tidak ada superprestigio. Marc lebih memilih menghemat tenaga untuk musim depan setelah pergulatan seru dengan Dovizioso yang sangat keras dan pemberani. Marquez pun juga sudah menyelesaikan latihan yang meyakinkan kemarin dengan RC213V versi 2018 walau masih belum pasti.

Tim pabrikan Honda sudah menemukan kecocokan dengan mesin versi baru Honda untuk muism mendatang. Dimana gen baru RCV ini ternyata lebih jinak, generasi terbaru RC213V ini nampaknya lebih bagus. Namun tidak demikian dengan rekan setimnya Dani Pedrosa.

“Sebenarnya, kita belum benar-benar memulai offseason. Dalam beberapa bulan mendatang, pekerjaan akan selesai dan semuanya bisa berubah lagi. Kami tetap berhubungan dengan para insinyur selama musim dingin dan saya pergi ke Jepang untuk melihat bagaimana keadaannya. Masih ada beberapa bagian yang harus diperbaiki, tapi tetap saja masalahnya(belum fix). Kesan pertama Valencia bagus, tapi kami harus menunggu sampai tes pada trek yang tidak menguntungkan kita untuk melihat apakah kita telah mendapatkan kecepatan motor itu”. kata dani

Pedrosa Kalah Sebanyak 26 Kali dari Marc

Dani Pedrosa harus lebih giat lagi tahun depan agar tidak tertinggal jauh lagi dari marquez. Dalam catatan HRC, Dani Pedrosa telah memenangkan sembilan kemenangan dalam lima musim terakhir. Dimana rekan setimnya Marc Marquez sudah menang tiga puluh lima. Itu artinya selisih kemenangan selama 5 tahun terakhir adalah – Pedrosa Kalah Sebanyak 26 Kali dari Marc !!!

Marc Marquez Dani Pedrosa
Marc Marquez Dani Pedrosa

 

paddock-gp.com (21/12/17)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page