Video Perakitan Honda Super Cub di Jepang … Kerenn Bro..!



Video Perakitan Honda Super Cub di Jepang
Video Perakitan Honda Super Cub di Jepang

Lebih dari 100 juta varian Super Cub sudah dibuat Honda. Dan semua itu dimulai sejak tahun 1958. Bahkan varian Super Cub sudah dibuat di luar Jepang. Dan beberapa saat yang lalu infonya kembali produksinya dilakukan di Jepang. Salah satu alasannya adalah memurnikan kembali varian itu.  Dan saat ini mereka sedang menyambut ulang tahun ke-60 Super Cub. Honda merilis sebuah Video Perakitan Honda Super Cub di Jepang di pabriknya di Kumamoto.

Supercub 50
Supercub 50

Pemurnian Super Cub

Dalam video itu terlihat varian yang di publikasikan adalah Model Honda Super Cub 110 tahun 2018 artinya itu adalah versi terbaru. Varian lainnya juga diproduksi di pabrik Jepang yaitu Super Cub 50, Honda berusaha menjaga keaslian produknya yang satu ini. Pertahankan desain klasik . Namun ada sentuhan modern dengan lampu LED dan  namun menerima lampu LED baru.

Supercub 110
Supercub 110

Hanya di jual di Jepang

Model Honda classic itu sepertinya hanya akan dijual di Jepang. Paling tidak untuk saat ini. Dan untuk pasar luar Jepang akan ditawarkan model supercub yang lain. Dimana desainnya pernah dipajang dalam acara Tokyo Moto Show dengan nama konsep Super Cub 125. Mesin yang sama seperti yang dipakai Honda Grom 125 cc.

Honda Super Cub 125 Concept
Honda Super Cub 125 Concept

Berikut Video Perakitan Honda Super Cub di Jepang



Be the first to comment

Leave a Reply