Kritikan Pemilik Yamaha NMax Ini Harusnya Di Dengar Yamaha

Kritikan Pemilik Yamaha NMax
Yamaha Nmax 2019

Menghadapi gempuran pasukan Honda di kelas skutik membuat Yamaha harus membuat tampilan segar. Honda tampil dengan PCX yang sudah dibuat lokal. Dengan fitur baru dan harga yang membuat air liur menetes. Dengan hanya minor change alias perubahan yang tidak terlalu besar Yamaha mendapat kritikan dari owner Nmax. Namun kritikan pemilik Yamaha NMax Ini harusnya di dengar Yamaha.

Memang tidak banyak ubahan yang dilakukan YIMM dengan NMAX nya . Hal ini yang disinyalir memantik kritikan dari pemilik Nmax dalam hal ini Club Yamaha NMax Bandung.

Adalah pembina Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Bandung, Jawa Barat, Erwin Yulizar yang menyatakan sebagai berikut:

“Sudah cukup mengakomodasi, anggota komunitas NMAX biasanya mengganti suspensi seperti yang dipakai pada NMax terbaru. Seharusnya ubahan juga dilakukan pada sektor lampu. Lampu NMax yang disematkan dari pabrik kurang terang ketika digunakan pada malam hari dan hujan deras.”

Namun mereka juga memuji bahwa suspensi belakang kian disempurnakan. (Shockbreaker plus tabung). Dan dengan velg warna emas akan lebih segar. Disamping itu perubahan sektor speedometer digital dan rombak desain tempat duduk bikin tidak bosan.

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax
Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Libatkan konsumen dan komunitas

Masukan yang menarik juga dari bro Erwin adalah :

  • Saat uji coba unit atau test ride pada NMax terbaru, Yamaha mengundang para pengguna NMax atau Komunitas NMAX untuk merasakan langsung produk NMAX terbaru.  Tujuannya agar konsumen mengetahui dampak dari ubahan yang dilakukan Yamaha terhadap NMAX.
  • Tidak terkesan cuma ditukar-tukar ( artinya mungkin dari ide varian lain dibawa ke NMax..)

Boleh juga nih masukannya… atau undang blogger juga hehe…

6 Comments

  1. harusnya pas ganti sok belakang kemaren tuh, langsung dibarengi fitur lampu hazard.
    Starter ACG, balancer grip di setang, console + DC out USB charger buat gadget, sama windshield agak di tinggikan.
    selisih lebih rendah 300 ribu dari PCX lokal, maka NMax masih bisa mempertahankan jualannya.
    Kalau NMax gak berbenah, tunggu maksimal di bulan Juli, penjualannya akan kalah dan makin banyak Nmax second di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*