Valentino Rossi Jika Tidak Jatuh di Le Mans Bisa Berebut Juara, Kata Max Biaggi

valentino-rossi-crash-le-mans-motogp-2017
valentino-rossi-crash-le-mans-motogp-2017

Beberapa hari lalu saat menghadiri acara otomotif yaitu Milan Motor Show, Max Biaggi memberikan opininya tentang kejuaraan dunia yang sedang berlangsung hingga akhir seri dimana masih diperebutkan hingga akhir pekan ini di Valencia, kemudian dia memberikan pendapatnya juga tentang kondisi Valentino Rossi saat ini.



“Saya pikir Vale terbukti kompetitif tahun ini, tanpa jatuhnya di Le Mans, dia akan memperebutkan kejuaraan dunia di Valencia. Sayangnya ada pula cedera saat latihan yang membahayakan ” kata Max.

Duel terakhir dalam memperebutkan gelar tertinggi ini mengingatkan kita pada Rossi dan Hayden. “Memang benar Nicky tertinggal beberapa poin di belakang, tapi musim ini adalah akhir pekan (race) yang aneh bagi Valentino, terutama saat dia jatuh setelah begitu mendominasi di sesi Jumat dan Sabtu,” kata Biaggi

Bagaimana pendapat dia tentang perebutan gelar di Valencia?, “Marquez benar-benar favorit juara, bahkan Michele Pirro membuatku tersenyum saat dia mengatakan bahwa dia mengharapkan Marc menang. Seperti yang kita semua tahu, dalam balapan, apapun yang bisa terjadi dan bagi orang Italia(Dovi) itu adalah kesempatan besar.
“Pertarungan antara Dovi dan Marc tampak seperti duel normal antara dua lawan besar, beberapa kali diputuskan di tikungan terakhir, saya rasa ini sangat mengasyikkan bagi para penggemar.
“Andrea Dovizioso berada dalam posisi yang lebih baik dari Marc di Valencia, tidak terbebani.. jika dia menang adalah sebuah kejutan.”

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page