Lagi-Lagi, Nama Bayi Pakai Merek Mobil Idaman Kali Ini Bayi Ignis.

Foto: TribunJabarTribunNews

Wah, menamakan bayi jaman sekarang bisa terinspirasi dari mana saja ya. Tahun 2017 ini kayaknya yang menjadi tren menamakan bayi pakai nama merek kendaraan. Bagaimana menurut anda ?

Kemarin sempat heboh ada seorang bayi yang diberi nama Pajero Sport yang diupload di sebuah medsos dan akhirnya sukses menjadi viral di dunia maya. Bayi Pajero Sport dan orang tuanya pun jadi terkenal dan kelahiran bayi Pajero Sport ini pun mendapat apresiasi dari pihak Mitsubishi selaku pemilik “Pajero Sport”.

Adalah pasangan suami istri Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati juga menamakan bayi mereka yang lahir 10 Juni 2017 ini juga pakai nama merek mobil. Kali ini pakai nama Suzuki Ignis sang pendatang baru di dunia permobilan yang lagi digandrungi kalangan pecinta otomotif. Bayi ini diberi nama T. Ignis Saputra.

Pengumuman nama bayi Ignis ini diketahui melalui akun Suzukibekasi yang menguploadnya di medsos. ” Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis”, demikian kalimat yang ditulis di medsos itu.

Memberi nama bayi memang menjadi hak prerogatif orang tua. Memberi nama seorang anak pastilah tidak sembarangan dan berisi harapan serta pasti punya sebuah makna yang kadang orang lain sulit mengerti jika nama anak itu terdengar unik, tak pasaran, bahkan “aneh”. Bagaimana menurut anda ?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page