BMW Seri 7 Lakukan Tes Jalan Mulai Tahun Ini

Mobil autodrive BMW Seri 7 lakukan tes jalan dimulai tahun ini

Pembuat mobil mewah asal Jerman, BMW Group, pada tanggal 1 Juni lalu, mengungkapkan adanya upaya terbaru dalam pengembangan kendaraan pengemudian dengan sistim otomatis.

Tahun 2021, BMW Group merencanakan untuk mengenalkan kendaraan pengemudian otomatis ke pasar. Untuk  tujuan ini, perusahaan merencanakan untuk lebih memperkuat pengembangan kendaraan ‘automatic driving’ tahun ini. Secara spesifik, mereka memproduksi kendaraan prototype otomatis berdasar dari Seri 7 di tahun ini dan mulai menjalankan tes di jalan raya… BMW akan berkolaborasi dengan    Intel dan Mobile Eye yang akan berpartisipasi dalam pengembangan BMW Seri 7.
Mobil prototype yang beroperasi secara otomatis di Seri 7 dijadwalkan akan melakukan tes jalan di tiga negara, yaitu Amerika Serikat, Israel dan Jerman. Mereka mengkonfirmasi kemampuan adaptasi teknologi pengemudian otomatis di jalan tol dan perkotaan.
Bagi BMW Group untuk mengasumsikan bahwa sebuah mobil akan digunakan secara praktis, diasumsikan bahwa hal itu diperlukan untuk beroperasi dengan aman dan handal dalam semua kemungkinan situasi dalam berkendara dan untuk membuat gerakan yang dapat diprediksi bgi pengguna jalan lainnya. Dalam perhitungan secara teoritis, untuk menanggapi setiap situasi dengan handal, dinilai bahwa uji coba untuk jangkauan sekitar 240 juta km di jalan umum.

BMW Group menegaskan bahwa indikasinya akan  mengarah pada pemasaran BMW ‘iNext’, dimana rencana untuk sistem driving otomatis pertama kali akan dijadwalkan tahun 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply