Casey Stoner : Sirkuit Red Bull Ring Austria sangat berbahaya…!!!

Casey Stoner Sirkuit Red Bull Ring Austria sangat berbahaya.

Setelah beberapa hari berada di Italia untuk melakukan pengujian di sirkuit Misano dan mengikuti event yang diselenggarakan oleh Ducati(WDW) beberapa saat lalu, kini Casey Stoner sedikit berbicara tentang sirkuit baru di kalender Motogp tahun ini walapun di masa lalu pernah menyelenggarakan balapan di sirkuit ini namun itu sudah sangat lama, yakni ditahun 2006. Oleh karena ini Casey Stoner mengatakan bahwa sirkuit Red Bull Ring Austria sangat berbahaya untuk balapan disana, dan berharap pihak promotor dapat melakukan antisipasi sebelum balapan akan bergulir di sirkuit Austria ini.

marc-marquez-red-bull-ring
” Saya sangat takut untuk melihat balapan di Sirkuit Austria terutama ada area run-off ada disana, area ini sangat mengerikan. Bayangkan apa yang terjadi jika terjadi hujan disana, para pembalap tidak akan memiliki cara untuk mengurangi kecepatan di trek tersebut ”
“ Saya berharap para pihak promotor untuk perlu fokus dengan keamanan, karena kehidupan ini sangat berharga, dan ini merupakan prioritas mereka jika terdapat hal semacam ini ”
“ Area run-off dengan kondisi aspal disana yang sangat licin dan ini sangat berbahaya, area ini mirip dengan sirkuit di Catalunya seperti yang terjadi dengan mendiang Luis Salom beberapa bulan lalu. Saya tidak setuju dengan orang-orang yang mengatakan bahwa ini adalah ukuran keamanan dimotogp, mereka perlu untuk lebih meningkatkan lagi keamanan disemua trek terutama di Grand Prix Austria yang akan diselenggarakan bulan Agustus bulan depan ”

F1 World Championship, Austrian grand prix,Red Bull Ring, Spielberg, Austria
F1 World Championship, Austrian grand prix,Red Bull Ring, Spielberg, Austria

Related Articles

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page