Moge Berbahan Bakar Gas Atau Moge Elektrik… Pilih mana Bro..???

victory-thunder-lightning-2

MotorCycle, USA— Produsen motor asal Amerika ini membuat varian “masa depan” dimana selain melansir motor dengan tanpa bahan bakar atau lebih tepatnya menggunakan battery charge(Victory Empulse RR, electric-powered bike) juga memproduksi motor dengan bahan bakar Gas (Project 156,  gas burner Motorcycle)….
Bahkan yang lebih menarik lagi adalah motor-motor mereka diadu kencang dalam Isle Of man TT… balap yang terkenal berani itu… weleh.. opo yo iso buanter yoo… 😀

victory-thunder-lightning-1

Sepertinya motor listrik ini akan membuat orang berfikir ulang untuk meremehkannya dalam sola power dan kecepatannya..tak akan kalah dengan motor bakar…. banyak ajang balap bergengsi yang dijelajahi varian-varian mereka…
Apalagi dengan bahan bakar gas adalah tidak terlalu jauh dengan motor bakar..bedanya hanya di jenis bahan bakarnya saja… alternatif motorcycle..??

Untuk Versi standart saja Peak Powernya bisa mencapai 54 tenaga kuda…dengan kecepatan maksimun 160 kilometer per jam…

 

victory-thunder-lightning

Victory Isle Of Man TT

Victory Racing adalah divisi balap untuk brand motor ini, kemabali di ajang Isle of Man  2016 di event “The zero-emissions TT Zero racing“, Tahun ini dengan  all-new -electric Victory RR racing motorcycle dengan pembalap  veteran William Dunlop.
Dipersenjatai dengan tenaga battery yang lebih kuat dengan battery module baru menghasilkan  akselerasi  0-60 dalam 3 detik dan Top Speed hingga 256 kpj….!!!

Be the first to comment

Leave a Reply