Njirrrr… Karena Terlalu Liar, Ducati Siapkan ‘DesmoDovi’ dengan mesin “lembut” ini….

RiderTua.Com— Ducati dikhabarkan menciptakan mesin yang sama sekali baru yang pernah dibuat..tenaganya disinyalir lebih dan sangat lembut.. livery-nya berlabur “DesmoDovi” dengan plat nomor 04..
Tak lupa nempel beberapa sticker yang sudah tidak asing lagi seperti tulisan Desmosedici, Advance,TIM,Shell dan tak lupa exhaust Akrapovic serta yang paling jelas ditangki tulisan Ducati… apakah benar-benar Smooth… akan kita buktikan sekarang…

Electric- Ducati

Memang terbukti lembut karena top speed yang bisa digapai dengan gigi 2 (memang hanya punya 2 gigi) adalah 7.6 km/h… namun jika dipakai oleh orang “agak” dewasa dan pengin lebih kencang lagi, bisa diatur dengan settingan tombol di bawah tutup tangki , karena sejatinya motor ini hanya diperuntukkan anak diatas 3 tahun saja… :mrgreen:

Ducati Desmo kid

Ini memang sepeda motor listrik Ducati GP 12V yang memang dibuat oleh Ducati dan resmi dijual di Ducati Store di eropa… konversi harganya disana adalah kisaran 6 juta rupiah saja per unitnya…

Spesifikasi:

  • Berat penumpang maksimun: 30 kilogram
  • Jumlah gigi:2 (saja)
  • penggerak :2 x 165W
  • Battery: 1 x 12V/8Ah rechargeable dengan socket listrik biasa
  • Rem : independent mechanical drum
  • Dimensi  : 52 x 115 x 71 cm

Tertarik…? Cara “ngegas” nya dengan tombol… di stang kemudi… bagi Ducati mania muda bolehlah dibelikan ini sedari kecil… bukan KW..Asli Lansiran Ducati… behhh… njirrr… :mrgreen:

Related Articles

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page