Facelift Yamaha New Vixion 2015… Bukti Desain Motor Kian Homogen..???

New Vixion lightning 2015

RiderTua.Com—Segala daya upaya pabrikan dalam menarik konsumennya… termasuk buat varian paling moncer di kelas sport..yaitu Yamaha Vixion…sepertinya tidak menunggu waktu terlalu lama (kalau tidak salah belum 3 tahun)buat Vixion merubah tampilan wajahnya , dan dari sini bisa dilihat bahwa desain terdahulunya terlihat seperti “Goyah” menghadapi kritikan terutama di dunia maya….


Senada dengan tarikan desain kawasaki Z250SL

Sebentar lagi akan kita lihat “modifan resmi” ( Facelift) dari New Vixion Lightning… namun yang menarik disini ketika kita sekilas membandingkan dengan varian sport pabrikan lain akan terlihat kemiripan secara desain ‘wajah’ mereka… dulu NVL desain buritannya dikatakan hampir mirip dengan ninja…. kini mirip dengan wajah produk kawasaki (lagi)….bahkan ada yang bilang senada dengan motor India dan Sport Suzuki…wealah…
Mungkin apa yang dibilang para blogger senior adalah kencenderungan model motor akan homogen kedepan bukan isapan jempol…. hal ini dimungkinkan karena mereka mengikuti tuntutan konsumen dan selera pasar….

Namun jika selera pasar kian kuat tuntutannya maka yang terjadi adalah motor sport pergi ke pasar… 😀

bentor-vixion

Related Articles

9 COMMENTS

  1. Kiblat Yamaha jelas, motor sport dgn moge look. Ngototnya Yamaha ngilangin behel belakang ada bukti keseriusan Yamaha dgn standar modelnya. Meskipun untuk kasus kick starter Yamaha ngalah, krn kebodohan marketing yg gagal mengedukasi konsumen soal kecanggihan mesin nevil.
    Nah kl mr hon hon gimana? Makin ora jelas coyy.. Makin galau. Tiger malah disuntik mati, padahal fansnya msh setia nunggu faceliftnya. Nelorin motor dgn fitur karat plus suara helikopter. Mau terbang cyn?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: