Marquez Kok Disamakan Rossi… Apa Iyaaa….???

marc marquez-1

Icon MotoGP tetap Vale… walau gak juara namun sampai saat ini tidak ada yang bisa menggantikan sang legenda… kalau sebuah media meng-Compare alias membandingkan Marquez yang barusan gabung /rookie dengan seorang Vale..pertanda ada sesuatu neh…?? 

rossi marquez

Seperti tampak dalam video memang marquez akan jadi sorotan musim ini… ketika Stoner hengkang seolah asa  bertumpu padanya… masih muda dan energinya masih meletup-letup… tapi lepas dia dari Tim apa akan kita lihat serunya pertarungan para rider kelas dunia ini… karena kalau tidak ada yang tangguh dan satu orang rider saja yang mendominasi balapan jadi membosankan…boring too…

Biar gak bosan..ngadem duyuuu….. 😀

motogp girls

56 Comments

  1. lah kasian si hohe yach,

    jurdu tapi ngak dibandingken

    disameken dlm arti skill, mental, kejeniusannya yach

    kalu dari sisi adv, sich semua org punya karekter msg-msg, ngak bisa dibandingken satu sama lain

  2. La mbuh pak rt
    ​​:Dн̲̣̣̣є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣є̲̣̣̣̥:Dн̲̣̣̣є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̣̣н̲̣̣̣̥є̲
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  3. dalam ajang moto gp aku sebenarnya nge’fans sama super sic aka marco simoncelli karena gaya balapnya yang agresif dan liar, aq pikir dialah the next VR 46.
    sayang dalam umurnya yng masih muda dan lagi gila gilanya super sic harus menghembuskan nafas terakhirnya.
    ciaaaoo SUPER SIC.!!

      • umur super sic waktu itu masih muda bro dan dia punya banyak waktu untuk mengasah skillnya biar bisa seperti VR46.
        super sic di tim satelite aja bisa bikin kocar kacir rider pabrikan apalagi kalau super sic udah makai motor pabrikan pasti skill’nya akan bertambah bro.
        tpi sayang takdir berkata lain.
        CIAAOO SUPER SIC

  4. walaupun seandainya nanti markes benar2 bergaya macam rossi muda dan menuai kesuksesan,itu artinya masih lebih oke si rossi,soalnya rossi yg di tiru,maksudnya markes belajar dari melihat rossi…dan kalau nanti markes sukses dan rossi keok,berarti memang usia dan semangat muda markes lah yang menang… *weh..kata2ku koq mbulet ngene… embuh lah.. yg penting maksudnya ya… gitu tadi.. :mrgreen:

  5. kalo ak siy masalah skill masih jagoin wayne rayne
    siapin kopi + jagung rebus pak rt buat ngadem sm bonuse…

  6. stlh sepeninggal alm super sic n stoner rasa nya dgn msk nya marquez menjadi situasi yg sgt tepat terlepas dirinya nrt w pnya skill yg mumpuni dilihat dr test pra musim bahkan rossi pun memberi pujian ato komentar yg positif,namun jk di bandingkan ada yg unik di antara mrk yaitu wkt mao msk tikungan rossi sll menjulurkan kaki nya smntr marquez ketika di tikungan sikut nya sll menyentuh aspal,namun karakter mrk nrt w beda yg 1 rossi lebi nyentrik/atraktif n 1 lg marquez rada kalem kt nunggu saja balapan sesungguh nya nanti di Qatar.

  7. Kalau dibilang Marc meniru Rossi mungkin bisa jadi. Bahasa halusnya ‘mempelajari’ teknik Rossi. Kalau dibilang mentalnya Marc di atas rata-rata, lets check how Rossi was. Dia dulunya juga bermental keras. Marc kan masih Rookie di moto gp. Nah, sedangkan Rossi udah lama. Wajar kalau ada bibit muda yang akan muncul menggantikan Rossi. Tapi, next year kita ga tau kan. Apakah Marc tetap dibilang The next Rossi? Banyak racer muda berbakat yg pastinya akan bermunculan. Jadi, diliat aja dlu. Seberapa lama Marc bertahan dan berjaya. Kalau untuk Rossi, dia ngebalap bukan lagi ngincar podium. Tapi, demi fans and hobbi. Aku ngeliatnya, Rossi sedang mempelajari rival barunya. Dia juga lagi membantu Yamaha utk maju kembali. Jadi, banyak prtimbangan yg buat dia extra hati2 dalam race.
    Well, agak gerah baca komen yang ngatain Rossi kayak tukang ojek dan Marc lebih ganteng. Jujur, aku juga suka liat Marc. Tapi, please deh. Memangnya balap itu ada tampang? Itu adu kecepatan dan ketangkasan dalam mengendarai motor kalii.

  8. Kalau kita bandingkan, gaya Marc nge race berbeda dengan Rossi. Tapi, gilanya itu yang sama. Dulu, Rossi muda bahkan lebih gila. Ketika balap pun ada saja yang dia perbuat (ingat kejadian finger point). Tapi, Marc jelas mempelajari teknik balap Rossi. Itu terlihat dari taktik dan strategi yg hampir serupa yg dia lakukan terhadap rivalnya di sirkuit dengan taktik Rossi ketika masih muda. Rossi sekarang kayaknya fokus pada mesin motornya. Marc kan baru di moto gp. Wajar kalau jadi buah bibir. Tapi, siapa yg tau smpai kapan dia akan jaya? Lets see. Karena ke depannya masih banyak racer muda yg akan bermunculan dan pastilah bagus. Kalau Rossi sekarang ini race utk fans dan hobi. Dan mungkin dia sedang mempelajari teknik Marc dalam balap. Well, I am waiting him for beating Marc like he used to do with his other rivals.
    Aku gerah baca komen yg bilang Marc ganteng dari Rossi. Itu memang fakta. Aku juga suka ngeliat Marc. Tapi, please deh. Di sini tuh yang diadu kecepatan dan ketangkasan mengendarai motor kalii.. Bukan adu tampang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*