jika ben spies tangguh Juara Dunia Sudah ditangan Lorenzo Lebih cepat…!!!

Minimal tidak sesulit sekarang…karena kalau ben spies kompetitif kemungkinan merecoki duo repsol akan selalu ada, dan point Lorenzo akan melejit kalau disetiap seri finish 1-2… namun ben spies yang dulu digadang-gadang sebagai tandem tangguh akhirnya menyerah dengan M1…Yamaha susah dijinakkan………sudah 2 musim berlalu….!!!

Demikian pula dengan Marc marquez..sebelum semuanya dibuktikan akan percuma jika tahun depan berharap lebih dari dia..sehebat apapun rider..kalau sudah cocok dengan karakter motor maka akan terjadi sinergi dan menjadikannya seorang yang tangguh dan kuat..cepat disetiap lintasan……sepertinya Ben spies tidak berjodoh dengan M1…

Related Articles

18 COMMENTS

  1. joging dulu biar sehat …… lirik foto paling bawah

    btw congrats Jorge, tahun depan nomer 1 lagi ……. kena curse no 1 lagi ga tahun depan ?

  2. mesin listrik ……………………..

    komenku nyantol, jadi ngulang lagi >> selamat Jorge tahun depan pasang nomer 1 lagi……. kena kutukan nomer 1 lagi ga ya ?

  3. Blm tentu Mbah… Lha kalo Spies Finish didepan Jolor… (Tpi kykny ngg mungkin kan Jolor punya jurus pamungkas… Lambaian Maut+tendangan tnpa byngn) 😀
    Anyway… Congratulation…!!!

  4. Padahal saat awal musim gue jagoin benpis coz musim 2011 doi sangat menjanjikan. Tapi ternyata eh ternyata hasilnya malah ancur-ancuran, apalagi setelah dia tau bakal di tendang ymh tambah gak karuan aja sama dovi n cutcrot aja kalah mulu sungguh memalukan….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives