Keluar Duwit demi Fungsi atau Gengsi enaknya yaa…???

Motor baru…kok pasaran yah… pengin tampil beda ah…akhirnya belanja dah ke toko asesoris….setelah dihitung-hitung pengeluaran kok jadi membengkak tanpa disadari…weleh… Si Ito(bukan nama sebenarnya) 🙂 adalah konsumen baru motor sport batangan… demi mengikuti trend ganti dah dengan stang lebar… tampilan emang jadi gahar… lalu jadi keranjingan modif..satu persatu part modif nempol di motornya… ibarat toko accecories berjalan :mrgreen:

Suatu ketika Ito pengin jual motornya weleh… gimana nih ..harus balikin standart lagi..sampai lupa dimana naroh part aslinya( sambil garuk-garuk kepala) 😆

Kalau dipikir lagi memang harga sebuah kepuasan memang mahal, demi kepuasan rela merogoh kocek dalam-dalam bahkan merusak tampilan asli motor… namun dari semua opsi variasi atau modif tadi yang lebih ke fungsional sepertinya lebih bermanfaat ganda..puas iya berfaedah pula…seperti; mudguard,windscreen,box motor, pelindung grip tangan dan lain-lain…

Related Articles

25 COMMENTS

  1. Ane ambil podiu mpak rt…
    Hehe…

    Minal aidzin wal’faidzin…
    Mohon maaf lahir batin…
    Yo pak erte…
    😀

  2. Asal sesuai budget…
    Justru Nambah penampilan…
    Tidak mengurangi nilai safety…
    Chiiin… Chaaay… Laaaah…. 😆

  3. untuk cc kecil (bobot ringan) justru berbahaya jika rem depan ‘terlalu’ pakem dari standarnya… Gesrot nanti….

  4. cesssssssssssss itu yang item motor nya mas yudi kan,,, wuissssssss kan pake fairing tuhhh,,, jeahhh judul nya masih dendam nih yeeeeeeeeeee,,, wuisss ngapain ngak lansung aja bilang begini,, seorang telah merubah motor dari penampilan standar dikasih fairing tapi tetang elek dilihat dari depan samping atas bawah walaupun dari atas monas pokok nya elekkkkkkkkkkkkkk jawuah cakapan megisonnnnnnnnnnnnnnn wuisssssssssssssss tuh motor fairing merah buatan dari depan mirip camcorang kalau megison mirip bantemg dari depan,, kalau motor merah dari belakang cungkring mirip udin penyok,,, kalau megison bohai mrip tetanga sebelah cuissssssssss apa ngak gila tuh motor cungkring belakan camcorang didepan dibawa ngebut2 ngaku sanggup 160km,, sedngkan megison aja nih yang bohai dan mirip banteng dari depan cuman sanggup 170km cesss masak sih beda 10km,, sadangkan ipanes aja nih yang ngetes larituh si cungkring cuman 110km dah empot2 tan cesssss bohong tuh lek yudi item,, ehhh yudi batang maksut matiuss ehhh maksud ipaness,, satu lagi nih ye tuh lek yudi item,, ehhh yudi batang kok ngak bisa di kritik ye,, di kritik dikit aja komen lansung dihapus,, cesss sumpek baget tuh dunia am orang seperti itu,,, cessssssssssssss

  5. wuissssssssss salah komen,, seharus nya kan di warung si ipanesssssssss wuisssssssssss,, jagan2 kerjaan lelembut om yud nih wuisss,, kacau nih,, bigung ngimana ahhh,, stater deh cs1 lansung masuk gigi 5 dah,, kaburr biar lelembut nya repot ngejar seperti iklan sikomeng bawa motor cupu dikejar barongsaii,,,

  6. yang ada dan sering liat tuh motor dah ganteng2dimutilasi bodynya… adalagi diganti ban mungil… cat blok mesin jadi crome. . protolan . .. yang intinya bukan tambah ganteng Tp malah ngrusak tampilan….

  7. memang..pada awal modifikasi biasanya seorang biker punya pemikiran, “ndak akan saya jual nih motor,terlanjur bagus,terlanjur sayang dll,tapi pas giliran nongol motor baru yang lebih keren,ngebet pengin beli ataupun karena terhimpit kebutuhan harus dijual,lha ini… harus di balikin standart to..? beruntunglah kalau nemu pembeli yng sama sama gila modif dan satu selera… ndak repot…

Leave a Reply to kankkunk Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page